home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Ajak Kekasihnya yang Lumpuh Keliling Cina Hanya dengan Sepeda!

Selasa, 06 Januari 2015 13:50 by citra09 | 2268 hits
Pria Ini Ajak Kekasihnya yang Lumpuh Keliling Cina Hanya dengan Sepeda!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah manis sepasang kekasih di Cina baru-baru ini sukses membuat netizen terharu, setelah postingan foto yang menunjukkan seorang pria mengajak kekasihnya yang lumpuh di atas kursi roda untuk keliling Cina beredar online.

Dilansir Shanghaiisti, untuk memenuhi keinginan traveling kekasihnya, Ding Yizhou, seorang pria muda asal Liuzhou, Guangxi, Cina mengajaknya berkeliling Cina hanya dengan sepeda gunung dan seekor anjing yang menemani perjalanan mereka sebagai asisten.

Kekasih Ding menderita cerebellar ataxia, sebuah kondisi yang membuatnya tak bisa berjalan dan makan dengan normal. Meski memiliki kekurangan, namun Ding setia dan bahkan rela menemani kekasihnya tersebut berkeliling Cina sambil menarik kursi roda kekasihnya dengan sepeda gunungnya.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Ding mengatakan pada media bahwa ia dan kekasihnya telah melakukan hiking dan camping di Liuzhou selama dua hari sebagai percobaan, mempersiapkan perjalanan panjang mereka berkeliling Cina.

Tak hanya itu, kisah ini pun semakin mengharukan saat pasangan kekasih ini mengatakan rencananya untuk berkeliling Cina dengan rute yang bisa membentuk hati.  Kisah ini pun kini cukup populer di dunia maya dan mengharukan banyak netizen. So sweet!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)