SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!

Selasa, 06 Januari 2015 09:00 by zia92 | 6425 hits
Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Saat memberikan pidato tahunan di Hari Tahun Baru, ada hal yang menarik perhatian semua orang yang menyaksikan Kim Jong Un, presiden Korea Utara itu, yaitu hilangnya sebagian alis pemimpin negara komunis tersebut, dikutip dari metro.co.uk.

Hal ini pun menerima banyak komentar dari orang, khusunya dari pengguna Twitter. Gambar yang tersebar di situs jejaring Twitter menunjukkan alis Kim Jong Un di tahun 2012 yang masih lengkap, lalu di tahun 2013 mulai meruncing, dan pada akhirnya di tahun 2015 alis terlihat lebih pendek.


Imagesource: twitter.com/jilliansed
 

“Apakah alis Kim Joung-un membuat tawaran melarikan diri?” kicau salah satu pengguna Twitter dan “Apakah orang lain juga melihat bahwa alis Kim Jong-un tidak on point?” serta ada yang berkicau, “Kasus misteri lenyapnya alis Kim Jong-un.”

Baca juga: Ternyata Begini Alasan Kenapa Alis Tebal Jadi Tren di Kalangan Wanita

Hal ini merupakan kasus mencabuti alis secara berlebihan yang populer di tahun 1990an oleh para remaja wanita saat itu. Kabar buruknya adalah, alis baru akan tumbuh seperti semula dalam waktu sekitar tiga bulan.

Alis tersebut terbukti memberikan sedikit gangguan bagi para penonton yang menyaksikan pidato Tahun Baru Kim Jong Un yang mengumumkan kemungkinan perundingan diplomatik antara Korea Utara dan Korea Selatan.

(zia)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)