SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!

Selasa, 06 Januari 2015 09:00 by zia92 | 6321 hits
Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Saat memberikan pidato tahunan di Hari Tahun Baru, ada hal yang menarik perhatian semua orang yang menyaksikan Kim Jong Un, presiden Korea Utara itu, yaitu hilangnya sebagian alis pemimpin negara komunis tersebut, dikutip dari metro.co.uk.

Hal ini pun menerima banyak komentar dari orang, khusunya dari pengguna Twitter. Gambar yang tersebar di situs jejaring Twitter menunjukkan alis Kim Jong Un di tahun 2012 yang masih lengkap, lalu di tahun 2013 mulai meruncing, dan pada akhirnya di tahun 2015 alis terlihat lebih pendek.


Imagesource: twitter.com/jilliansed
 

“Apakah alis Kim Joung-un membuat tawaran melarikan diri?” kicau salah satu pengguna Twitter dan “Apakah orang lain juga melihat bahwa alis Kim Jong-un tidak on point?” serta ada yang berkicau, “Kasus misteri lenyapnya alis Kim Jong-un.”

Baca juga: Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?

Hal ini merupakan kasus mencabuti alis secara berlebihan yang populer di tahun 1990an oleh para remaja wanita saat itu. Kabar buruknya adalah, alis baru akan tumbuh seperti semula dalam waktu sekitar tiga bulan.

Alis tersebut terbukti memberikan sedikit gangguan bagi para penonton yang menyaksikan pidato Tahun Baru Kim Jong Un yang mengumumkan kemungkinan perundingan diplomatik antara Korea Utara dan Korea Selatan.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)