home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!

Selasa, 06 Januari 2015 09:00 by fzhchyn | 6761 hits
Wah Hilangnya Alis Presiden Korea Utara, Kim Jong Un Tuai Komentar Pengguna Twitter!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Saat memberikan pidato tahunan di Hari Tahun Baru, ada hal yang menarik perhatian semua orang yang menyaksikan Kim Jong Un, presiden Korea Utara itu, yaitu hilangnya sebagian alis pemimpin negara komunis tersebut, dikutip dari metro.co.uk.

Hal ini pun menerima banyak komentar dari orang, khusunya dari pengguna Twitter. Gambar yang tersebar di situs jejaring Twitter menunjukkan alis Kim Jong Un di tahun 2012 yang masih lengkap, lalu di tahun 2013 mulai meruncing, dan pada akhirnya di tahun 2015 alis terlihat lebih pendek.


Imagesource: twitter.com/jilliansed
 

“Apakah alis Kim Joung-un membuat tawaran melarikan diri?” kicau salah satu pengguna Twitter dan “Apakah orang lain juga melihat bahwa alis Kim Jong-un tidak on point?” serta ada yang berkicau, “Kasus misteri lenyapnya alis Kim Jong-un.”

Baca juga: Bikin Kaget, Ini Penampilan Baru Jason Derulo Usai Cukur Habis Alis

Hal ini merupakan kasus mencabuti alis secara berlebihan yang populer di tahun 1990an oleh para remaja wanita saat itu. Kabar buruknya adalah, alis baru akan tumbuh seperti semula dalam waktu sekitar tiga bulan.

Alis tersebut terbukti memberikan sedikit gangguan bagi para penonton yang menyaksikan pidato Tahun Baru Kim Jong Un yang mengumumkan kemungkinan perundingan diplomatik antara Korea Utara dan Korea Selatan.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)