SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Truk Tinja Meledak, Puluhan Pejalan Kaki 'Mandi' Kotoran!

Senin, 05 Januari 2015 17:19 by syaifan | 8149 hits
Truk Tinja Meledak, Puluhan Pejalan Kaki 'Mandi' Kotoran!
image source : rocketnews

DREAMERSRADIO.COM - Hal buruk bisa terjadi kapan saja kepada siapa saja dan juga di mana saja. Beberapa kejadian buruk yang kita alami seperti terkena tumpahan kopi saat sarapan, hingga jatuh tersandung sesuatu saat berjalan kaki mungkin masih bisa ditolerir. Namun bagaimana dengan kejadian yang satu ini.

Seorang pengguna sosial media di Cina tepatnya di Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang belum lama ini harus mengalami kesialan saat ia tengah berjalan kaki di salah satu sudut perbelanjaan dan komersial di kota tersebut. Tiba-tiba saja, sebuah truk pembawa tinja meledak di dekatnya.

Melihat truk sampah tang terbalik saja rasanya sudah memuakkan, apalagi melihat truk pembawa tinja yang meledak secara tiba-tiba di dekat kita. Dan sebentar, pengguna medsos tadi bukan hanya melihat tapi juga ikut bermandikan isi dari ledakan truk tersebut.


Image source : rocketnews24.com

Tak seorang diri, beberapa pejalan kaki dan pengunjung kafe dan toko yang berada di lokasi meledaknya truk tinja tersebut juga menjadi korban ‘pemandian dadakan’ tersebut. Bahkan, sejumlah toko dan kafe di lokasi tersebut juga terlihat tertutup dengan cairan berwarna kuning yang tidak perlu dijelaskan lebih lanjut.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

“Tidak usah bilang apa-apa, aku sudah membersihkan badanku sebanyak 48 kali,” tulis pengguna medsos Weibo tadi yang tidak disebutkan namanya sambil mengunggah beberapa foto yang diambil setelah truk tadi meledak.

Kasus truk pembawa tinja yang meledak di Cina bukanlah pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2011, sebuah truk juga pernah meledak dan mengeluarkan isinya di daerah Guangzhou dan ‘menyirami’ sejumlah penduduk yang berada di sana.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (RocketNews/Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)