home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Truk Tinja Meledak, Puluhan Pejalan Kaki 'Mandi' Kotoran!

Senin, 05 Januari 2015 17:19 by syaifan | 8782 hits
Truk Tinja Meledak, Puluhan Pejalan Kaki 'Mandi' Kotoran!
image source : rocketnews

DREAMERSRADIO.COM - Hal buruk bisa terjadi kapan saja kepada siapa saja dan juga di mana saja. Beberapa kejadian buruk yang kita alami seperti terkena tumpahan kopi saat sarapan, hingga jatuh tersandung sesuatu saat berjalan kaki mungkin masih bisa ditolerir. Namun bagaimana dengan kejadian yang satu ini.

Seorang pengguna sosial media di Cina tepatnya di Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang belum lama ini harus mengalami kesialan saat ia tengah berjalan kaki di salah satu sudut perbelanjaan dan komersial di kota tersebut. Tiba-tiba saja, sebuah truk pembawa tinja meledak di dekatnya.

Melihat truk sampah tang terbalik saja rasanya sudah memuakkan, apalagi melihat truk pembawa tinja yang meledak secara tiba-tiba di dekat kita. Dan sebentar, pengguna medsos tadi bukan hanya melihat tapi juga ikut bermandikan isi dari ledakan truk tersebut.


Image source : rocketnews24.com

Tak seorang diri, beberapa pejalan kaki dan pengunjung kafe dan toko yang berada di lokasi meledaknya truk tinja tersebut juga menjadi korban ‘pemandian dadakan’ tersebut. Bahkan, sejumlah toko dan kafe di lokasi tersebut juga terlihat tertutup dengan cairan berwarna kuning yang tidak perlu dijelaskan lebih lanjut.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

“Tidak usah bilang apa-apa, aku sudah membersihkan badanku sebanyak 48 kali,” tulis pengguna medsos Weibo tadi yang tidak disebutkan namanya sambil mengunggah beberapa foto yang diambil setelah truk tadi meledak.

Kasus truk pembawa tinja yang meledak di Cina bukanlah pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2011, sebuah truk juga pernah meledak dan mengeluarkan isinya di daerah Guangzhou dan ‘menyirami’ sejumlah penduduk yang berada di sana.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (RocketNews/Syf) 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)