SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Terowongan Bawah Tanah Tempat Nazi Membuat Senjata Nuklir Ditemukan!

Rabu, 31 Desember 2014 23:00 by zia92 | 3093 hits
Wah, Terowongan Bawah Tanah Tempat Nazi Membuat Senjata Nuklir Ditemukan!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah labirin bawah tanah Nazi di mana para budak dipekerjakan untuk membuat senjata berteknologi tinggi termasuk program rudal nuklir rahasia telah ditemukan di Austria. Tempat seluas 75 hektar ini ditemukan di dekat kota St George an der Gusen, dikutip dari metro.co.uk.

Digambarkan sebagai ‘fasilitas senjata rahasia terbesar Reich ketiga’, setelah digali oleh pembuat film dokumenter Andreas Sulzer. Terowongan ini ditemukan oleh radar, dan tim harus mengebor melalui pelat granit yang disegel porosnya di tahun 1945.


Image source: metro.co.uk

Ratusan ribu tahanan diperkirakan tewas dalam terowongan, yang tetap belum diselidiki sejak Perang Dunia II. Labirin bawah tanah ini digunakan sebagai ajang pengujian untuk senjata pemusnah massal, dan secara pribadi diawasi oleh kepala SS, Heinrich Himmler.

Sulzer menyelidiki itu setelah ia menemukan petunjuk kompleks dalam buku harian seorang fisikawan Austria. Rainer Karlsch, seorang sejarawan yang bekerja dengan Sulzer berkata, “Pimpinan SS bercita-cita untuk membuat kombinasi rudal dan senjata pemusnah massal.”

Baca juga: Terlibat 260.000 Kasus Pembunuhan, Nenek 91 Tahun Jadi Terdakwa

“Mereka ingin melengkapi rudal dengan gas beracun, bahan radioaktif atau hulu ledak nuklir,” tambahnya.

Penggalian yang dilakukan Sulzer telah dihentikan oleh otoritas lokal, namun pembuatan film dokumenter berharap untuk tetap dilanjutkan bulan depan.

(zia)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)