SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulangtahun Saat Operasi, Dokter Bedah Plastik di Gangnam Korea Ini Dikritik!

Kamis, 01 Januari 2015 08:00 by citra09 | 5992 hits
Rayakan Ulangtahun Saat Operasi, Dokter Bedah Plastik di Gangnam Korea Ini Dikritik!
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan dikenal sebagai negara yang terkenal dengan operasi plastiknya. Dan distrik Gangnam di ibu kota Seoul juga dikenal dengan kumpulan klinik serta ahli bedah plastiknya yang profesional. Baru-baru ini, sayangnya salah seorang dokter bedah plastik terkenal di Gangnam harus menuai hujatan.

Pasalnya, dokter yang cukup dikenal di kalangan pasien bedah plastik tersebut diketahui bermain-main saat sedang menjalani operasi pada pasiennya. Hal tersebut terungkap saat sebuah postingan berjudul ‘Instagram dokter bedah plastik J dan para suster’ beredar secara online.

Dalam foto tersebut, sang dokter bedah plastik dan para suster terlihat sedang berfoto bersama saat menjalani operasi pasien. Salah satu suster bahkan mengangkat implan payudara ke bagian dadanya seakan mengejek pasien operasi yang bertujuan mengimplan payudaranya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Reporter Ini Sebut Rumor Operasi Plastik Namjoo Sebagai 'Media Play' A Pink

Suster lainnya juga bisa terlihat memegang sebuah kue untuk merayakan ulang tahun direktur rumah sakit saat operasi masih berlangsung. Meski foto Instagram tersebut telah dihapus, namun sayangnya sudah terlanjur beredar secara online, yang langsung menimbulkan respon negatif di kalangan netizen, apalagi dokter tersebut diketahui cukup terkenal di antara dokter lainnya di Gangnam.

“Ia seharusnya tak menjadi ahli bedah plastik!”, “Apa yang harus dibanggakan mengunggah ini ke Instagram?”, “Aku takut mereka menggunakan alat-alat operasi tanpa membuatnya steril saat akan menjalani operasi,” dan komentar lainnya dari para netizen. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)