SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Diejek Karena Tidak Cantik, Wanita Ini Justru Punya Pacar Super Tampan?

Rabu, 31 Desember 2014 10:58 by citra09 | 17419 hits
Selalu Diejek Karena Tidak Cantik, Wanita Ini Justru Punya Pacar Super Tampan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - New York adalah sebuah kota dengan segala kemewahannya di mana para bintang papan atas dunia dan para sosialita berkumpul. Namun tak mencari sorotan, New York justru dijadikan tempat bersembunyi bagi seorang wanita asal Cina bernama Feng Luoyu atau lebih dikenal dengan Sister Feng.

Dilansir dari DailyMail, persembunyian ini dilakukan oleh Feng karena awalnya ia kerap menjadi korban ejekan para netizen Cina, setelah tahun 2009 lalu mencari kekasih sukses, kaya, dan tampan melalui sebuah flyer. Sejak saat itu hingga tahun 2011, Feng selalu menjadi bahan tertawaan karena wajahnya yang dianggap tidak cantik dan berasal dari keluarga yang biasa saja.


Image source: DailyMail/Whatsonxiamen

Namun setelah diberitakan, Feng justru semakin populer. Ia malah mendapat kekasih super tampan yang berasal dari Universitas terkenal. Bersama dengan kekasihnya, Feng muncul di sebuah program variety show, sebelum akhirnya Feng memutuskannya.


Image source: DailyMail

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Tak hanya itu, Feng bahkan pernah diajak berpacaran oleh pria sukses dan tampan lainnya tepat di hari Valentine, namun Feng menolaknya. Feng pun semakin jadi bahan ejekan karena segalar rasa percaya diri dan apa yang didapatkannya dianggap netizen tak sebanding dengan wajah dan latar belakangnya dengan penghasilan yang mencukupi. Meski demikian, Feng tetap menunjukkan rasa semangatnya.


Image source: whatsonxiamen

Menyadari bahwa dirinya dibenci di Cina, Feng pun memutuskan untuk mencari pekerjaan di Amerika. Ia kabarnya kini bekerja di sebuah salon manicure di Brooklyn. Di Brooklyn, Feng ternyata tak kapok dan kembali menebar selebaran mencari jodoh dan berharap bisa bertemu dengan pria ‘bule’. Feng juga tak menyerah untuk terus mencari pernghasilan di negeri Paman Sam tersebut. Wah, apakah Feng berhasil mencapai misinya tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)