home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Diejek Karena Tidak Cantik, Wanita Ini Justru Punya Pacar Super Tampan?

Rabu, 31 Desember 2014 10:58 by citra09 | 18572 hits
Selalu Diejek Karena Tidak Cantik, Wanita Ini Justru Punya Pacar Super Tampan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - New York adalah sebuah kota dengan segala kemewahannya di mana para bintang papan atas dunia dan para sosialita berkumpul. Namun tak mencari sorotan, New York justru dijadikan tempat bersembunyi bagi seorang wanita asal Cina bernama Feng Luoyu atau lebih dikenal dengan Sister Feng.

Dilansir dari DailyMail, persembunyian ini dilakukan oleh Feng karena awalnya ia kerap menjadi korban ejekan para netizen Cina, setelah tahun 2009 lalu mencari kekasih sukses, kaya, dan tampan melalui sebuah flyer. Sejak saat itu hingga tahun 2011, Feng selalu menjadi bahan tertawaan karena wajahnya yang dianggap tidak cantik dan berasal dari keluarga yang biasa saja.


Image source: DailyMail/Whatsonxiamen

Namun setelah diberitakan, Feng justru semakin populer. Ia malah mendapat kekasih super tampan yang berasal dari Universitas terkenal. Bersama dengan kekasihnya, Feng muncul di sebuah program variety show, sebelum akhirnya Feng memutuskannya.


Image source: DailyMail

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Tak hanya itu, Feng bahkan pernah diajak berpacaran oleh pria sukses dan tampan lainnya tepat di hari Valentine, namun Feng menolaknya. Feng pun semakin jadi bahan ejekan karena segalar rasa percaya diri dan apa yang didapatkannya dianggap netizen tak sebanding dengan wajah dan latar belakangnya dengan penghasilan yang mencukupi. Meski demikian, Feng tetap menunjukkan rasa semangatnya.


Image source: whatsonxiamen

Menyadari bahwa dirinya dibenci di Cina, Feng pun memutuskan untuk mencari pekerjaan di Amerika. Ia kabarnya kini bekerja di sebuah salon manicure di Brooklyn. Di Brooklyn, Feng ternyata tak kapok dan kembali menebar selebaran mencari jodoh dan berharap bisa bertemu dengan pria ‘bule’. Feng juga tak menyerah untuk terus mencari pernghasilan di negeri Paman Sam tersebut. Wah, apakah Feng berhasil mencapai misinya tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)