SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Seekor Tikus, Pesawat Ini Tunda Penerbangan Hingga 6 Jam!

Selasa, 30 Desember 2014 14:18 by syaifan | 1593 hits
Karena Seekor Tikus, Pesawat Ini Tunda Penerbangan Hingga 6 Jam!
image source : flightline

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah ramainya perbincangan mengenai insiden yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501, sebuah insiden lain yang juga menimpa maskapai penerbangan juga terjadi di Bandara Adolfo Suarez Barajas di Madrid, Spanyol pada Senin (29/12) kemarin.

Sebuah maskapai Qatar Airways terpaksa menunda jadwal penerbangan mereka ke Doha, Qatar selama hampir enam jam. Hal ini disebabkan oleh kehadiran seekor tikus di dalam kabin saat pesawat baru saja mendarat di Madrid dan bersiap untuk terbang kembali ke Doha.

Mirror melaporkan, tikus tersebut tiba-tiba saja muncul dan berjalan-jalan di area kabin yang kemudian membuat penumpang panik dan mengangkat kakinya masing-masing. Akibatnya, usai mendarat pesawat pun dilarang terbang sampai kondisi kabin benar-benar terkendali.


Image source : mirror.co.uk

Baca juga: 5 Makanan yang Sebaiknya Tidak Disantap Saat di Pesawat

Calon penumpang pesawat yang mayoritas akan melanjutkan penerbangan lagi ke Doha, Qatar terpaksa ketinggalan pesawat dengan tujuan seperti ke Bali, Singapura dan Thailand dikarenakan kemunculan tikus tersebut.

Setelah enam jam, penumpang pun kemudian diperbolehkan memasuki kabin dan pesawat bersiap untuk lepas landas. Sementara, tikus tadi tentu saja ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah mendapatkan pengawasan ketat dari petugas keamanan bandara setempat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)