home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Seekor Tikus, Pesawat Ini Tunda Penerbangan Hingga 6 Jam!

Selasa, 30 Desember 2014 14:18 by syaifan | 1733 hits
Karena Seekor Tikus, Pesawat Ini Tunda Penerbangan Hingga 6 Jam!
image source : flightline

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah ramainya perbincangan mengenai insiden yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501, sebuah insiden lain yang juga menimpa maskapai penerbangan juga terjadi di Bandara Adolfo Suarez Barajas di Madrid, Spanyol pada Senin (29/12) kemarin.

Sebuah maskapai Qatar Airways terpaksa menunda jadwal penerbangan mereka ke Doha, Qatar selama hampir enam jam. Hal ini disebabkan oleh kehadiran seekor tikus di dalam kabin saat pesawat baru saja mendarat di Madrid dan bersiap untuk terbang kembali ke Doha.

Mirror melaporkan, tikus tersebut tiba-tiba saja muncul dan berjalan-jalan di area kabin yang kemudian membuat penumpang panik dan mengangkat kakinya masing-masing. Akibatnya, usai mendarat pesawat pun dilarang terbang sampai kondisi kabin benar-benar terkendali.


Image source : mirror.co.uk

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Calon penumpang pesawat yang mayoritas akan melanjutkan penerbangan lagi ke Doha, Qatar terpaksa ketinggalan pesawat dengan tujuan seperti ke Bali, Singapura dan Thailand dikarenakan kemunculan tikus tersebut.

Setelah enam jam, penumpang pun kemudian diperbolehkan memasuki kabin dan pesawat bersiap untuk lepas landas. Sementara, tikus tadi tentu saja ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah mendapatkan pengawasan ketat dari petugas keamanan bandara setempat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)