SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Anjing Ini Setia Dorong Kursi Roda Sang Majikan yang Menderita Lumpuh Saat Bekerja

Selasa, 30 Desember 2014 08:18 by citra09 | 3296 hits
So Sweet, Anjing Ini Setia Dorong Kursi Roda Sang Majikan yang Menderita Lumpuh Saat Bekerja
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Kisah persahabatan mengharukan antara seekor anjing dan manusia kembali terjadi. Kali ini, seekor anjing di Cina menjadi sahabat setia sang majikan karena tak pernah absen membantu mendorong kursi roda majikannya yang menderita lumpuh.

Dilaporkan NetEase, seorang pria berama Bo Laoma asal Luoyang, propinsi Henan menderita lumpuh di bagian kakinya dan terpaksa harus menggunakan kursi roda buatan. Namun Bo tak merasa kesepian, karena sang anjing selalu berada di sampingnya dan setia membantunya.


Image source: Shanghaiist.com

Sang anjing selalu membantu mendorong kursi roda kemanapun Bo berkeliling. Bo merupakan seorang tukang servis sepatu yang selalu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain menggunakan kursi roda yang ia buat sendiri.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Bo mengatakan bahwa hubungan erat antara dirinya dan sang anjing membuatnya tak bisa terpisahkan. Ia juga percaya bahwa anjingnya lebih pintar dari anjing pintar lainnya yang sering ia saksikan di televisi.


Image source: Shanghaiist.com

Sebelumnya, seekor anjing juga diketahui setia menunggu majikannya selama dua tahun di sebuah rumah sakit. Padahal majikannya tersebut sebenarnya telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)