home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Anjing Ini Setia Dorong Kursi Roda Sang Majikan yang Menderita Lumpuh Saat Bekerja

Selasa, 30 Desember 2014 08:18 by citra09 | 3527 hits
So Sweet, Anjing Ini Setia Dorong Kursi Roda Sang Majikan yang Menderita Lumpuh Saat Bekerja
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Kisah persahabatan mengharukan antara seekor anjing dan manusia kembali terjadi. Kali ini, seekor anjing di Cina menjadi sahabat setia sang majikan karena tak pernah absen membantu mendorong kursi roda majikannya yang menderita lumpuh.

Dilaporkan NetEase, seorang pria berama Bo Laoma asal Luoyang, propinsi Henan menderita lumpuh di bagian kakinya dan terpaksa harus menggunakan kursi roda buatan. Namun Bo tak merasa kesepian, karena sang anjing selalu berada di sampingnya dan setia membantunya.


Image source: Shanghaiist.com

Sang anjing selalu membantu mendorong kursi roda kemanapun Bo berkeliling. Bo merupakan seorang tukang servis sepatu yang selalu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain menggunakan kursi roda yang ia buat sendiri.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Bo mengatakan bahwa hubungan erat antara dirinya dan sang anjing membuatnya tak bisa terpisahkan. Ia juga percaya bahwa anjingnya lebih pintar dari anjing pintar lainnya yang sering ia saksikan di televisi.


Image source: Shanghaiist.com

Sebelumnya, seekor anjing juga diketahui setia menunggu majikannya selama dua tahun di sebuah rumah sakit. Padahal majikannya tersebut sebenarnya telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)