home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Nikahi Dua Kucing Sekaligus!

Senin, 29 Desember 2014 23:00 by fzhchyn | 1597 hits
Duh, Wanita Ini Nikahi Dua Kucing Sekaligus!
catster.com

DREAMERSRADIO.COM - Menikah adalah suatu hal umum terjadi yang dilakukan oleh manusia, namun menikah akan menjadi sesuatu yang tidak biasa jika dilakukan oleh manusia dengan hewan. Yup! Pernikahan antara manusia dan hewan ini memang benar terjadi lho Dreamers.

Dilansir metro.co.uk, seorang wanita bernama Barbarella Bunchner telah mengikat janji dengan dua kucingnya sekaligus setelah hubungannya dengan pasangannya selama tujuh tahun berakhir.

Setelah menemukan kenyamanan dengan Lugosi dan Spider bersaudara yang diadopsi dari tempat penampungan hewan, wanita berusia 48 tahun tersebut memutuskan untuk menikah dengan mereka.

Setelah menikah, mereka bertiga menghabiskan bulan madu di Lanzarote. Bahkan Barbella memiliki tato dengan inisial nama “suami-suaminya” di kakinya. “Saya sadar bahwa tidak ada atau tidak akan pernah ada manusia yang dapat membuat saya merasa bahagia dan dicintai seperti mereka,” katanya.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Pernikahan tersebut bahkan ‘diakui’ dengan semacam sertifikat dari sebuah situs web yang bertujuan untuk membantu orang menikah dengan hewan peliharaan mereka.

Barbarella kini berencana untuk hidup sebagai orang yang sudah menikah sepenuhnya di London utara. Dia pun mengatakan, “Beberapa orang menyebut saya bigamist (orang bersuami dua) karena menikahi dua kucing, tapi mengapa tidak?”

Menambahkan bahwa keluarganya berpikir bahwa dia “gila” dan Barbarella hanya mengatakan bahwa orang yang mencintainya hanya perlu menerimanya. Duh ada-ada aja ya Dreamers..

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)