SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bau Badannya Dianggap Menggangu, Pengunjung Ini Diusir dari Perpustakaan Terbesar Eropa!

Senin, 29 Desember 2014 16:15 by syaifan | 2094 hits
Bau Badannya Dianggap Menggangu, Pengunjung Ini Diusir dari Perpustakaan Terbesar Eropa!
image source : teachthoug

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua orang tahu, bahwa salah satu peraturan penting yang wajib ditaati saat berada di dalam perpustakaan adalah dilarang mengganggu pengunjung lain dengan membuat kebisingan atau tindakan merugikan lainnya. Namun kali ini, sejumlah pengunjung diusir dari perpustakaan karena alasan yang cukup menggelikan.

Seperto diberitakan oleh Mirror, setidaknya ada tiga orang pengunjung Perpustakaan Birmingham, Inggris yang terpaksa diusir dari dalam gedung karena bau badannya. Hal ini terpaksa dilakukan oleh petugas keamanan setempat setelah mereka mendapatkan pengaduan dari banyak pengunjung saat itu.

Alhasil, karena dianggap mengganggu pengunjung lain karena kondisi tubuh mereka yang bau, ketiga pengunjung tersebut yang sedang sibuk mencari buku di tumpukan rak itu digiring keluar dan dilarang masuk lagi.


Perpustakaan Umum Birmingham (Mirror.co.uk)

Baca juga: DPR Rencana Bangun Perpustakaan, Dananya Bisa untuk Bikin 1.000 Perpus di Pelosok Negeri

“Masyarakat banyak sekali yang datang ke perpustakaan kami. Tapi terkadang, kami harus melakukan hal ekstrim dengan mengusir mereka keluar dari perpustakaan. Hal itu juga kami lakukan dengan terpaksa karena mereka melakukan perbuatan melanggar hukum, bertindak seenaknya, dan melakukan hal kasar kepada pengunjung lain atau karyawan kami,” jelas Brian Gamble, Direktur Perpustakaan Birmingham.

Perpustakaan Birmingham sendiri saat ini tercatat menjadi perpustakaan umum terbesar di Eropa. Diresmikan pada September 2013, bangunan ini memakan dana mencapai hampir Rp, 4 Trilyun untuk menjadikannya sebagai pusat koleksi jutaan buku dan arsip historis lainnya dalam format audio dan video.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)