home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bau Badannya Dianggap Menggangu, Pengunjung Ini Diusir dari Perpustakaan Terbesar Eropa!

Senin, 29 Desember 2014 16:15 by syaifan | 2166 hits
Bau Badannya Dianggap Menggangu, Pengunjung Ini Diusir dari Perpustakaan Terbesar Eropa!
image source : teachthoug

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua orang tahu, bahwa salah satu peraturan penting yang wajib ditaati saat berada di dalam perpustakaan adalah dilarang mengganggu pengunjung lain dengan membuat kebisingan atau tindakan merugikan lainnya. Namun kali ini, sejumlah pengunjung diusir dari perpustakaan karena alasan yang cukup menggelikan.

Seperto diberitakan oleh Mirror, setidaknya ada tiga orang pengunjung Perpustakaan Birmingham, Inggris yang terpaksa diusir dari dalam gedung karena bau badannya. Hal ini terpaksa dilakukan oleh petugas keamanan setempat setelah mereka mendapatkan pengaduan dari banyak pengunjung saat itu.

Alhasil, karena dianggap mengganggu pengunjung lain karena kondisi tubuh mereka yang bau, ketiga pengunjung tersebut yang sedang sibuk mencari buku di tumpukan rak itu digiring keluar dan dilarang masuk lagi.


Perpustakaan Umum Birmingham (Mirror.co.uk)

Baca juga: Starfield Library, Perpustakaan Hits Lokasi Syuting Drama Record of Youth

“Masyarakat banyak sekali yang datang ke perpustakaan kami. Tapi terkadang, kami harus melakukan hal ekstrim dengan mengusir mereka keluar dari perpustakaan. Hal itu juga kami lakukan dengan terpaksa karena mereka melakukan perbuatan melanggar hukum, bertindak seenaknya, dan melakukan hal kasar kepada pengunjung lain atau karyawan kami,” jelas Brian Gamble, Direktur Perpustakaan Birmingham.

Perpustakaan Birmingham sendiri saat ini tercatat menjadi perpustakaan umum terbesar di Eropa. Diresmikan pada September 2013, bangunan ini memakan dana mencapai hampir Rp, 4 Trilyun untuk menjadikannya sebagai pusat koleksi jutaan buku dan arsip historis lainnya dalam format audio dan video.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Melania Trump dikenal dengan penampilannya yang dingin di semua kesempatan bersama dengan sang suami, Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Baru baru ini foto Melania Trump tersenyum lebar pun menjadi sorotan....
  • HOT !
    TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang ramai digunakan untuk berkreasi, berbagi informasi hingga video lucu dan seru. Namun berbeda dengan seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Sarah Turney, yang menggunakan tiktok untuk mencari pembunuh kakaknya, Alissa Turney....
  • HOT !
    Sejak memasuki musim gugur, otoritas kesehatan Korea Selatan menyebarkan vaksin flu gratis untuk warganya demi mencegah terjadinya 'twindemic', atau dua wabah bersamaan yakni corona dan flu yang punya gejala sama. Namun, puluhan orang justru meninggal dunia pasca menerima vaksin flu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)