SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawatnya Hilang, AirAsia Ubah Warna Logo Jadi Abu-abu

Minggu, 28 Desember 2014 23:00 by syaifan | 3719 hits
Pesawatnya Hilang, AirAsia Ubah Warna Logo Jadi Abu-abu
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Maskapai penerbangan AirAsia beberapa jam yang lalu diketahui baru saja mengganti logonya dari warna merah terang menjadi warna abu-abu. Hal ini sepertinya dilakukan untuk mengungkapkan rasa duka atas pesawat mereka yang hilang dan penumpang di dalamnya.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 tujuan Surabaya – Singapura hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 pagi tadi (28/12). Hingga kini, pesawat tersebut belum juga diketahui keberadaannya.

Di berbagai macam platform sosial media seperti Twitter dan Facebook, AirAsia mengganti logo mereka dari warna merah menjadi abu-abu. Hal yang sama juga terlihat di bagian header atau cover laman sosial media mereka yang hanya terdapat warna abu-abu tanpa gambar apa pun.


Image source : twitter.com/airasiaid

Baca juga: Kata Raline Shah Setelah Resmi Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

AirAsia sendiri adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia yang sudah didirikan sejak tahun 1994 silam. Penerbangan pertama mereka dilakukan baru pada tahun 1996. Bagi AirAsia, ini adalah kasus pertama di mana pesawat mereka dilaporkan hilang.

Memiliki konsep layanan penerbangan berbajet rendah, dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan maskapai lainnya, AirAsia memang selalu memiliki penumpang setia. Salah satunya tentu adalah pelancong yang memang ingin berlibur dengan bajet rendah.

Waah.. semoga saja ada kabar baik dari pesawat AirAsia QZ8501 ini ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)