SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Maskapai Malaysia Airlines untuk AirAsia QZ8501

Minggu, 28 Desember 2014 20:10 by syaifan | 2283 hits
Ini Ungkapan Maskapai Malaysia Airlines untuk AirAsia QZ8501
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Maskapai penerbangan nasional asal negara tetangga Malaysia Airlines pada Minggu (28/12) pagi tadi menuliskan sebuah ungkapan duka kepada keluarga dan kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang belum ditemukan hingga saat ini.

Lewat akun Twitter resminya, Malaysia Airlines mengatakan bahwa mereka juga ikut berempati kepada keluarga para penumpang yang berangkat dari Bandara Juanda Surabaya dengan tujuan Bandara Changi Singapura tersebut.

#StayStrong AirAsia, pikiran dan doa kami kirimkan kepada keluarga dan kerabat semua penumpang yang terbang di pesawat QZ 8501,” kicau mereka.

Bagi Malaysia Airlines sendiri, selama setahun belakangan ini setidaknya sudah mengalami dua insiden di pesawat yang mereka operasikan. Kejadian pertama adalah pesawat MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada Maret 2014 dan belum diketemukan hingga kini.


Image source : REUTERS

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

Yang kedua, adalah insiden meledaknya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 jurusan Amsterdam – Kuala Lumpur yang diduga ditembak oleh kelompok bersenjata di kawasan Ukraina pada Juli 2014.

Dalam rilis pers terakhirnya, AirAsia bersama dengan Badan SAR Nasional masih terus berupaya mencari pesawat di lokasi yang diduga menjadi titik terakhir pesawat melakukan kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Surabaya pagi tadi (28/12).

Waah.. kita doakan semoga akan ada kabar baik dari proses pencarian ini ya, Dreamers.. 

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)