home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendapati Pil Misterius Dalam Kotak Hadiah Natal Putrinya, Seorang Ayah Panik?

Jumat, 26 Desember 2014 23:00 by adel_deladele | 2026 hits
Mendapati Pil Misterius Dalam Kotak Hadiah Natal Putrinya, Seorang Ayah Panik?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang ayah merasa sangat terkejut dan panik setelah putrinya membuka kotak hadiah Natal yakni sebuah mainan karaoke bertema Frozen lalu menemukan sebutir pil di dalamnya.

Samuel Wilkes Read memberikan kotak mainan untuk kedua anak perempuannya Isabella dan Lola, setelah kakak iparnya membelikan hadiah itu di Amerika. Pria berusia 33 tahun tersebut terkejut ketika mereka membuka kotak hadiah itu dan menemukan tablet kecil berwarna hijau dan ungu.

image source: dailymail.co.uk

Wilkes bekerja sebagai seorang pilot maskapai penerbangan. Ia mengatakan jika ia tidak berada di sana untuk melihat kedua anak perempuannya membuka hadiah natal tersebut mungkin salah satu dari mereka akan menelannya dan jatuh sakit.

"Kedua anak perempuan itu sangat gembira membuka hadiah tersebut. Mereka dengan segera mengatakan ada sebuah pil di dalam kotak mainan berwarna hijau dan ungu," ujar Wilkes.

image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Jokowi Ultah, Adakah Kado Spesial yang diberikan Ibu Iriana?

Ia kemudian mencari tahu apa sebenarnya pil tersebut. Ia mencari di Google dan menduga bahwa itu adalah pil diare.

"Saya mencari tahu lewat situs Google dan tampaknya pil itu adalah tablet diare," ujar Wilkes. "Saya menduga bahwa pil itu terjatuh ke dalam kotak mainan karaoke itu ketika mereka membungkusnya, tidak ada yang melihat itu, tidak ada kualitas kontrol yang baik," tambahnya. Wah.. lebih berhati-hati ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)