SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendapati Pil Misterius Dalam Kotak Hadiah Natal Putrinya, Seorang Ayah Panik?

Jumat, 26 Desember 2014 23:00 by adel_deladele | 1862 hits
Mendapati Pil Misterius Dalam Kotak Hadiah Natal Putrinya, Seorang Ayah Panik?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang ayah merasa sangat terkejut dan panik setelah putrinya membuka kotak hadiah Natal yakni sebuah mainan karaoke bertema Frozen lalu menemukan sebutir pil di dalamnya.

Samuel Wilkes Read memberikan kotak mainan untuk kedua anak perempuannya Isabella dan Lola, setelah kakak iparnya membelikan hadiah itu di Amerika. Pria berusia 33 tahun tersebut terkejut ketika mereka membuka kotak hadiah itu dan menemukan tablet kecil berwarna hijau dan ungu.

image source: dailymail.co.uk

Wilkes bekerja sebagai seorang pilot maskapai penerbangan. Ia mengatakan jika ia tidak berada di sana untuk melihat kedua anak perempuannya membuka hadiah natal tersebut mungkin salah satu dari mereka akan menelannya dan jatuh sakit.

"Kedua anak perempuan itu sangat gembira membuka hadiah tersebut. Mereka dengan segera mengatakan ada sebuah pil di dalam kotak mainan berwarna hijau dan ungu," ujar Wilkes.

image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Jokowi Ultah, Adakah Kado Spesial yang diberikan Ibu Iriana?

Ia kemudian mencari tahu apa sebenarnya pil tersebut. Ia mencari di Google dan menduga bahwa itu adalah pil diare.

"Saya mencari tahu lewat situs Google dan tampaknya pil itu adalah tablet diare," ujar Wilkes. "Saya menduga bahwa pil itu terjatuh ke dalam kotak mainan karaoke itu ketika mereka membungkusnya, tidak ada yang melihat itu, tidak ada kualitas kontrol yang baik," tambahnya. Wah.. lebih berhati-hati ya Dreamers!

(Adl)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)