home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kunjungi Tempat Paling Asik untuk Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru

Kamis, 25 Desember 2014 23:00 by Dits | 4131 hits
Yuk, Kunjungi Tempat Paling Asik untuk Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru
Image source: Summarecon

DREAMERSRADIO.COM - Selamat hari Natal, Dreamers! suasana sukacita di hari Natal tentu semakin terasa saat berkumpul bersama orang – orang tercinta. Pastinya untuk merayakan hari spesial ini banyak hal yang akan dilakukan bersama keluarga atau teman – teman kan? Yap, selain makan bersama, bertukar kado, menonton film – film bertema Natal, tentu pergi ke tempat hiburan di dalam kota bersama orang tersayang bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi Natal.

Jika belum punya rencana, kamu bisa mengunjungi Summarecon Mal Serpong (SMS). Mall dikawasan serpong ini kembali mengadakan serangkaian acara Natal dengan tema ‘Joyful Christmas’ mulai 5 Desember 2014 hingga 11 Januari 2015. Kemeriahan perayaan Natal tahun ini akan berpusat di atrium Forum, lantai dasar SMS dengan rangkaian acara seru yang siap menghibur. Kamu bisa mengajak adik atau keponakan untuk berfoto bersama Marsha & The Bear serta mengikuti lomba seperti Lomba Mirip Masha, Lomba Puzzle atau Lomba Mewarnai Masha. Tak sampai disitu saja, SMS juga menghadirkan penampilan musisi Indonesia dalam kolaborasi bertajuk Urban Christmas dengan menampilkan Barry Likumahuwa, Dira Sugandi, Bayu Risa, Bams dan Sammy Simorangkir. 

Summarecon Mall Serpong juga menghadirkan kompetisi choir oleh Voice of Indonesia dengan kategori dari berbagai usia yang bisa diikuti setiap pengunjung dan berpeluang untuk memenangkan hadiah menarik. Untuk mengisi waktu libur, SMS kembali menghadirkan penampilan “Magic Baloon Act from Russia” oleh Victor Minasov. Pertunjukan sulap yang sangat terkenal di Eropa ini langsung didatangkan dari Rusia dan dapat disaksikan mulai tanggal 20 hingga 28 Desember 2014 setiap harinya mulai pukul 16.00 dan 19.00 WIB dengan menampilkan atraksi manusia di dalam sebuah balon raksasa.

"Tidak ketinggalan untuk para shoppers, untuk tidak melewatkan event seru dan yang selalu dinanti-nantikan, Joyful Nite Sale yang digelar pada tanggal 13 dan 20 Desember mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB dengan penawaran potongan harga hingga 80% serta hadiah menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, mulai dari Voucher Belanja, Blackberry Q10, iPhone 5S, Sony Experia Z1, Samsung Galaxy S5, iPad Mini, LED TV 42", Liontin hingga Kamera Canon EOS M" jelas Cut Meutia selaku GM Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk.

Tak hanya itu saja, menjelang malam pergantian tahun baru, SMS akan mengadakan event menarik yang sayang untuk dilewatkan, dengan tema “Electrocity New Year Celebration” event ini nantinya akan berpusat di main Lobby SMS dan di tiga panggung lainnya yang berlokasi di area Downtown Walk yaitu Avenue stage, Unity stage, dan Broadway stage. Event ini dikemas dengan konsep glamour dan fantastis dan akan memberi kesan mendalam saat malam pergantian tahun karena menyajikan hiburan berbeda dari tahun sebelumnya. Berbagai lagu EDM yang dilengkapi dengan permainan Laser Light, giant LED, dan robotic concept dengan tampilan lampu neon berwarna-warni layaknya pagelaran International Party bisa dinikmati di Summarecon Mall Serpong.

Bertempat di lobby SMS, pengunjung akan dihibur dengan festival music dance seperti Zoukout Party di Singapura, serta menampilkan 3 FDJ cantik dari Rusia yaitu Diana Rush, Stefanya Morgan, dan Myra Alexa. Serunya, penampilan spesial ini dapat dinikmati secara gratis lho! Khusus di panggung Broadway akan disediakan exclusive dinner package seharga Rp 500.000,- dengan dimeriahkan oleh penampilan spesial oleh Adera dan Raisa, sedangkan panggung Avenue dan Unity akan dimeriahkan oleh Netral, Female DJ serta fire dance dan penampilan apik oleh TIPE-X di Salsa Food City mulai pukul 23.00 WIB. Di penghujung tahun 2014 ini, SMS akan mempersembahkan countdown pergantian tahun yang akan dimeriahkan dengan suguhan ribuan kembang api yang spektakuler sebagai tanda awal mulainya tahun baru 2015.

Sementara itu, Summarecon Digital Center (SDC) turut serta dalam menyuguhkan rangkaian acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun dengan menampilan Rio Febrian. Sambil menunggu pergantian tahun, SDC akan menghadirkan The Longest Hologram Show In Indonesia yang berlokasi di area Garden Walk, sebuah atraksi cahaya yang menampilkan gambar berwarna yg mempunyai tiga dimensi pada media berupa virtual dance, virtual magician, virtual led dance hingga virtual percussion.

Pengunjung juga bisa turut serta dalam lelang gadget on the spot yang berlokasi di area Garden Walk, dengan menawarkan iPhone 5S mulai dari harga Rp 500.000,- saja! Wow! Nah, sajian event ini diharapkan dapat menjadi acara yang memberi kesan yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman sebagai pelengkap momen spesial Natal dan Tahun Baru. So let's have a Joyful Christmas and Electrocity New Year with Summarecon Mal Serpong and Summarecon Digital Center, "Your Family Mall".

Image source: Summarecon Mall Serpong

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)