home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidupnya Kurang dari 24 Jam, Wanita Ini Menikah Sebelum Meninggal 12 Jam Kemudian

Kamis, 25 Desember 2014 07:04 by citra09 | 5820 hits
Hidupnya Kurang dari 24 Jam, Wanita Ini Menikah Sebelum Meninggal 12 Jam Kemudian
Image source: rossparry.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah memilukan dialami oleh seorang ibu muda asal Inggris bernama Emma Gilhepsy, yang menderita penyakit kanker lidah. Ia meninggal dunia tepat 12 jam setelah menikah dengan pria pujaannya. 

Dilansir Daily Mail, Emma menikah dengan kekasihnya, Michael pada 20 November lalu di gereja St Johns Hospice, Lancaster, Inggris pukul 11 siang. Namun sayangnya, tepat pukul 11 malam atau 12 jam setelah mengikat janji pernikahan, Emma langsung menghembuskan napas terakhirnya.


Image source: rossparry.co.uk

Sebelum menikah, Emma dan Michael telah memiliki seorang anak berusia 5 tahun, yang kini akan menghabiskan malam Natal tanpa sang ibu. Emma juga meninggal dunia sebulan setelah ia berulang tahun yang ke-29.

Emma pertama kali menyadari ada yang salah pada Desember tahun lalu, di mana timbul bisul di bagian lidah yang tak kunjung sembuh. Ia pun memeriksa ke dokter dan pada Januari 2014, ia pun didiagnosa penyakit kanker lidah.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Emma menjalani 2 kali operasi, termasuk melepas bagian lidahnya pada Februari. Namun pada bulan Juli, pihak keluarga diberitahu bahwa penyakit Emma tak bisa disembuhkan lagi karena kankernya sudah terlalu menjalar ke bagian hati, paru-paru, leher, dan bagian tulang panggul.


Image source: rossparry.co.uk

Kemudian di bulan November, mereka diberitahu bahwa Emma mungkin tak bisa bertahan hidup lebih dari 24 jam. Emma pun memutuskan untuk menikah Michael sebelum akhirnya meninggal. Sang suami menuturkan bahwa Emma bahkan tak pernah mengeluh soal penyakitnya dan selalu berpikir positif.

“Menikah adalah sesuatu yang selalu kami bicarakan untuk masa depan. Kami telah membicarakan tentang membeli sebuah rumah dan memiliki anak. Aku bersamanya saat dia meninggal, dan aku tak akan pernah melupakan itu,” tutur Michael.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)