home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Kacamata Ini Bisa Perbaiki Dirinya Sendiri Jika Rusak

Selasa, 23 Desember 2014 14:57 by fzhchyn | 3125 hits
Keren! Kacamata Ini Bisa Perbaiki Dirinya Sendiri Jika Rusak
Image source: vision-mega

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu masalah bagi pengguna kacamata adalah benda tersebut mudah rusak, apalagi pada bagian bingkainya. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebuah perusahaan bernama Vision Megane akan merilis sebuah kacamata dengan bingkai terkuat, dilansir Rocket News 24.


Image source: en.rocketnews24.com

Dijuluki Super Taflex, kacamata tersebut menawarkan ketahanan yang sangat ekstrim akan lipatan, tekukan, dan peregangan. Bahkan, kacamata ini juga diklaim dapat memperbaiki dirinya sendiri jika mengalami penyok atau goresan hanya dalam waktu 10 detik.

Kemampuan memperbaiki ini berasal dari bingkai “cross guard coating” yang memungkinkan kembali ke bentuk semula. Kemampuan ini dikatakan bekerja terhadap goresan yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Update 48 Orang Tewas Akibat Gempa Potensi Tsunami Jeoang, Bagaimana Nasib WNI Di Sana?

Meskipun pengguna kacamata lebih peduli dengan kerusakan pada lensa dibandingkan pada bingkainya, namun ini masih merupakan langkah yang tepat. Bingkai ini juga ditempa dengan bahan khusus yang dikenal sebagai Ultem, yang telah digunakan di bagian-bagian pesawat ruang angkasa karena ketahanan ekstrim di bawah tekanan sementara tetap mempertahankan bobot yang ringan.

Kacamata Super Taflex ini tersedia dalam empat model dengan harga 22.800 yen atau sekitar 45,6 juta rupiah! Harga yang sangat fantastis untuk sebuah kacamata ya Dreamers..

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)