SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Curi dan Sembunyikan 2000 Pakaian Dalam Wanita di Langit-langit Rumah!

Selasa, 23 Desember 2014 11:16 by citra09 | 3542 hits
Duh, Pria Ini Curi dan Sembunyikan 2000 Pakaian Dalam Wanita di Langit-langit Rumah!
Image source: news.163.co

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri pakaian merupakan suatu bentuk kejahatan yang sering ditemukan, namun bagaimana jadinya jika yang dicuri adalah pakaian dalam? Inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Cina yang tak diketahui namanya, di mana ia ketahuan mencuri 2000 pasang pakaian dalam wanita!

Dilansir dari Shanghaiist, seorang pria di Cina telah ditangkap karena mencuri lebih dari 2000 pasang pakaian dalam wanita. Tak hanya itu, ia bahkan menyembunyikan hasil curiannya tersebut di langit-langit atau plafon dekat pintu darurat di sebuah apartemen di kota Yulin, Guangxi Zhuang.


Image source: news.163.com

Pria dengan marga Tang tersebut diketahui berusia 30 tahun, dan tinggal di sebuah apartemen dan ia menggunakan sebuah kunci cadangan untuk membuka 750 pintu apartemen di area tempat tinggalnya dan diam-diam masuk ke dalam untuk mencuri pakaian dalam.

Baca juga: Pamerkan Pakaian Dalam, Foto-foto Sexy Krystal F(x) Jadi Viral

Pihak polisi juga melaporkan bahwa Tang telah mencuri pakaian dalam dari gedung apartemen di dekat tempatnya tinggal, yang dirasa sangat masuk akal jika ia bisa mengumpulkan lebih dari 2000 pakaian dalam.


Image source: news.163.com

Saat ditanyai mengenai alasan melakukan tindakan pencurian tersebut, Tang mengaku bahwa ia memiliki penyakit mental sejak usianya masih muda, namun ia tak tahu kapan obsesinya terhadap pakaian dalam wanita dimulai. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)