home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kecoa dan Kotoran Tikus Ditemukan, Restoran Ini Ditutup!

Minggu, 21 Desember 2014 13:56 by fzhchyn | 6296 hits
Banyak Kecoa dan Kotoran Tikus Ditemukan, Restoran Ini Ditutup!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah restoran di Plaistow, east London bernama Golden Dragon ditutup karena ditemukannya pelanggaran kesehatan dan keselamatan oleh para petugas inspeksi. Dilansir metro.co.uk, di restoran ini ditemukan banyak kecoa, kotoran tikus, dan kotoran lainnya.


Image source: metro.co.uk

Dan diyakini bahwa restoran ini juga telah menjual makanannya dalam kondisi seperti itu sebelum restoran secara resmi ditutup. Matthew Collins, seorang petugas kesehatan lingkungan utama di Newham Council mengatakan, “Ini adalah salah satu kasus terburuk yang pernah kulihat dalam 12 tahun.”


Image source: metro.co.uk

Collins pun mengatakan bahwa kondisi restoran ini dapat menimbulkan risiko yang serius seperti keracunan makanan dan kontaminasi makanan di tengah kurangnya manajemen. Pemeriksaan ini dilakukan dengan petunjuk awal, namun petuga tidak dapat masuk dalam dua kali percobaan.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

“Pada kunjungan ketiga, inspektur Edward berdiri di sisi lain jalan dan melihat seorang pria meninggalkan tempat dengan tas yang tampak seperti digunakan untuk membawa makanan panas. Dia pun menggedor pintu dan masuk, karena ia berhak untuk melakukan itu, lalu menemukan kondisi yang mengerikan tersebut,” papar Collins.

“Ada ridiko keracunan makanan serta kontaminasi dari kotoran dan kecoa.” Namun pemilik restoran siap antar tersebut tidak bisa dihubungi untuk memberikan penjelasan.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)