home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Operasi Plastik Karena Dibully, Gadis SMA di Korea Ini Malah Semakin Tertindas?

Rabu, 17 Desember 2014 10:57 by citra09 | 35843 hits
Jalani Operasi Plastik Karena Dibully, Gadis SMA di Korea Ini Malah Semakin Tertindas?
Image source: KpopCommuni

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah postingan online berjudul, “Ini memang sudah takdirku menjadi orang buangan”, berhasil mencuri perhatian karena diketahui merupakan postingan curhatan seorang gadis SMA yang dibully karena bentuk matanya.

Berdasarkan postingan tersebut, gadis tersebut dibully oleh teman-teman satu kelasnya karena matanya yang kecil dan tak memiliki kelopak. Hal ini pun membuatnya frustasi sampai pada titik ia harus pindah sekolah dan menjalani operasi plastik.

Di sekolah yang baru, teman satu kelas gadis ini awalnya menerimanya dengan hangat. Namun, ketika teman yang membully-nya saat di sekolah yang lama ikut pindah ke sekolah yang baru dan melihat bahwa ia telah memiliki double-eyelids setelah operasi, teman tersebut pun menyebarkan foto saat sang gadis saat belum menjalani operasi.

Hasilnya, teman-teman di sekolah yang baru mulai menghindarinya dan membuatnya merasa menjadi siswi buangan. “Aku bingung. Aku takut bahwa aku akan sendirian lagi,” tulis gadis tersebut dalam postingannya, seperti dikutip Allkpopbuzz.


Image source: AllkpopBuzz

Baca juga: Polemik Sikap Bully Orang Tua Terhadap Guru di Korsel Hingga Picu Aksi Bunuh Diri

Gadis itu juga mengunggah percakapan teks di sosial media dengan teman yang membully-nya tersebut. Teks tersebut bertuliskan, “Aku tidak suka kau membicarakan hal buruk tentangku ke orang lain. Aku ingin kau berhenti.” Kemudian sang teman yang mem-bully justru membalas, “Tapi aku tidak mau. Dan jangan coba menghapus statusmu dan hidup seperti orang normal. Sekali menjadi orang buangan, kau tetap menjadi orang buangan. Jangan lupakan bagaimana wajahmu di masa lalu.”

Melihat postingan tersebut, para netizen pun mulai menuangkan berbagai respon yang membela gadis tersebut. “Bagaimana bisa teman-temannya menjauhinya hanya karena ia telah menjalani operasi plastik? Aku harap mereka mendapat perlakuan yang sama,” tutur salah seorang netizen. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)