SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Operasi Plastik Karena Dibully, Gadis SMA di Korea Ini Malah Semakin Tertindas?

Rabu, 17 Desember 2014 10:57 by citra09 | 34364 hits
Jalani Operasi Plastik Karena Dibully, Gadis SMA di Korea Ini Malah Semakin Tertindas?
Image source: KpopCommuni

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah postingan online berjudul, “Ini memang sudah takdirku menjadi orang buangan”, berhasil mencuri perhatian karena diketahui merupakan postingan curhatan seorang gadis SMA yang dibully karena bentuk matanya.

Berdasarkan postingan tersebut, gadis tersebut dibully oleh teman-teman satu kelasnya karena matanya yang kecil dan tak memiliki kelopak. Hal ini pun membuatnya frustasi sampai pada titik ia harus pindah sekolah dan menjalani operasi plastik.

Di sekolah yang baru, teman satu kelas gadis ini awalnya menerimanya dengan hangat. Namun, ketika teman yang membully-nya saat di sekolah yang lama ikut pindah ke sekolah yang baru dan melihat bahwa ia telah memiliki double-eyelids setelah operasi, teman tersebut pun menyebarkan foto saat sang gadis saat belum menjalani operasi.

Hasilnya, teman-teman di sekolah yang baru mulai menghindarinya dan membuatnya merasa menjadi siswi buangan. “Aku bingung. Aku takut bahwa aku akan sendirian lagi,” tulis gadis tersebut dalam postingannya, seperti dikutip Allkpopbuzz.


Image source: AllkpopBuzz

Baca juga: Kisah Park Bo Young Pernah Jadi Korban Bully Hingga Diberi Sampah

Gadis itu juga mengunggah percakapan teks di sosial media dengan teman yang membully-nya tersebut. Teks tersebut bertuliskan, “Aku tidak suka kau membicarakan hal buruk tentangku ke orang lain. Aku ingin kau berhenti.” Kemudian sang teman yang mem-bully justru membalas, “Tapi aku tidak mau. Dan jangan coba menghapus statusmu dan hidup seperti orang normal. Sekali menjadi orang buangan, kau tetap menjadi orang buangan. Jangan lupakan bagaimana wajahmu di masa lalu.”

Melihat postingan tersebut, para netizen pun mulai menuangkan berbagai respon yang membela gadis tersebut. “Bagaimana bisa teman-temannya menjauhinya hanya karena ia telah menjalani operasi plastik? Aku harap mereka mendapat perlakuan yang sama,” tutur salah seorang netizen. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)