SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesepeda Telanjang Ini Ditilang Namun Bukan Karena Tak Berpakaian, Kenapa Ya?

Rabu, 17 Desember 2014 10:02 by zia92 | 14427 hits
Pesepeda Telanjang Ini Ditilang Namun Bukan Karena Tak Berpakaian, Kenapa Ya?
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengendara sepeda telanjang di Selandia Baru ini ditilang oleh polisi. Namun tidak mengenakan sehelai pakaian bukanlah alasan dibalik ditilangnya pria tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, pengendara sepeda itu juga berada di bawah pengaruh alkohol. Namun lagi dan lagi itu bukanlah alasan mengapa pria ini ditilang. Pria itu dihentikan oleh polisi di Kota Timaru pada Minggu (14/12).

Sersan Randel Tikitiki mengatakan bahwa pria tersebut tidak ditilang karena penampilannya yang tidak sopan, karena hal itu tergantung pada apa yang bisa dilihat. Meskipun ia berada di bawah pengaruh alkohol, juru bicara Badan Transportasi Selandia Baru menegaskan bahwa tidak ada batas hukum alkohol untuk bersepeda saat ini.

Baca juga: Begini Keisengan Presiden Jokowi pada Warga yang Ingin Diberi Sepeda

Namun ia pun mengatakan bahwa pria itu dtiang karena pelanggaran penggunaan kendaraan dengan ceroboh. “Sementara kerugian mungkin berakibat pada vonis bersalah, kerugian juga digabungkan dengan perilaku mengemudi yang ugal-ugalan, yaitu menerobos jalan dan menghalangi jalan pengemudi lainnya.”

Karena ulahnya tersebut, pria itu pun ditilang, “Ada denda maksimal 3000 dolar dan pengadilan dapat  membuatnya tak dapat memperoleh SIM untuk suatu periode."

(zia)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)