SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesepeda Telanjang Ini Ditilang Namun Bukan Karena Tak Berpakaian, Kenapa Ya?

Rabu, 17 Desember 2014 10:02 by zia92 | 14355 hits
Pesepeda Telanjang Ini Ditilang Namun Bukan Karena Tak Berpakaian, Kenapa Ya?
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengendara sepeda telanjang di Selandia Baru ini ditilang oleh polisi. Namun tidak mengenakan sehelai pakaian bukanlah alasan dibalik ditilangnya pria tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, pengendara sepeda itu juga berada di bawah pengaruh alkohol. Namun lagi dan lagi itu bukanlah alasan mengapa pria ini ditilang. Pria itu dihentikan oleh polisi di Kota Timaru pada Minggu (14/12).

Sersan Randel Tikitiki mengatakan bahwa pria tersebut tidak ditilang karena penampilannya yang tidak sopan, karena hal itu tergantung pada apa yang bisa dilihat. Meskipun ia berada di bawah pengaruh alkohol, juru bicara Badan Transportasi Selandia Baru menegaskan bahwa tidak ada batas hukum alkohol untuk bersepeda saat ini.

Baca juga: Begini Keisengan Presiden Jokowi pada Warga yang Ingin Diberi Sepeda

Namun ia pun mengatakan bahwa pria itu dtiang karena pelanggaran penggunaan kendaraan dengan ceroboh. “Sementara kerugian mungkin berakibat pada vonis bersalah, kerugian juga digabungkan dengan perilaku mengemudi yang ugal-ugalan, yaitu menerobos jalan dan menghalangi jalan pengemudi lainnya.”

Karena ulahnya tersebut, pria itu pun ditilang, “Ada denda maksimal 3000 dolar dan pengadilan dapat  membuatnya tak dapat memperoleh SIM untuk suatu periode."

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)