home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduk Tak Bersebelahan dengan Kekasihnya, Penumpang Pesawat Ini Siram Air Panas ke Pramugari!

Selasa, 16 Desember 2014 13:19 by adel_deladele | 4038 hits
Duduk Tak Bersebelahan dengan Kekasihnya, Penumpang Pesawat Ini Siram Air Panas ke Pramugari!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang awak maskapai penerbangan secara tiba-tiba mendapat serangan air panas dari seorang penumpang pesawat. Pasalnya, perempuan penumpang asal Tiongkok menyerang dengan secangkir mie yang berisi air panas ketika mengetahui bahwa dirinya tidak dapat duduk di samping kekasihnya di pesawat.

Dilansir melalui Daily Mail maskapai penerbangan tersebut adalah Airasia yang terbang dari Bangkok menuju Nanjing, Tiongkok.


Image source: dailymail.co.uk

Salah satu penumpang yang lalu merasa terkejut atas kejadian penyiraman di pesawat itu langsung mengabadikan momen-momen itu. Dari beberapa gambar yang sempat diambil tersebut tampak awak pesawat yang mengalami cedera tengah menutupi bagian wajahnya dan berteriak kesakitan. Tak hanya itu,  juga ada gambar yang menunjukkan sisi lorong pesawat yang terkena tumpahan mie.

Bentrokan di dalam kabin pesawat Airasia tersebut cukup menghebohkan seluruh isi pesawat, meski pada akhirnya petugas membantu sepasang kekasih itu mendapatkan kursi yang diinginkan.

Ketika bentrokan berlangsung panas seorang penumpang melihat kekasih perempuan penumpang itu melompat dari kursinya dan mengancam akan meledakkan pesawat. Akibatnya pilot memutuskan membatalkan perjalanan ke Tiongkok timur dan kembali ke bandara di Bangkok, di mana pesawat melakukan pendaratan darurat.


Image source: dailymail.co.uk

Salah satu gambar yang muncul di media Tiongkok, Weibo social-networking, menunjukkan seorang laki-laki yang membawa perempuan di dalam kabin pesawat tersebut. Peristiwa ini cukup menyita perhatian dunia dan sepasang kekasih tersebut disebut-sebut orang ‘bar-bar’ oleh media pemerintah Tiongkok.

Wah..gimana menurutmu Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)