SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduk Tak Bersebelahan dengan Kekasihnya, Penumpang Pesawat Ini Siram Air Panas ke Pramugari!

Selasa, 16 Desember 2014 13:19 by adel_deladele | 3788 hits
Duduk Tak Bersebelahan dengan Kekasihnya, Penumpang Pesawat Ini Siram Air Panas ke Pramugari!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang awak maskapai penerbangan secara tiba-tiba mendapat serangan air panas dari seorang penumpang pesawat. Pasalnya, perempuan penumpang asal Tiongkok menyerang dengan secangkir mie yang berisi air panas ketika mengetahui bahwa dirinya tidak dapat duduk di samping kekasihnya di pesawat.

Dilansir melalui Daily Mail maskapai penerbangan tersebut adalah Airasia yang terbang dari Bangkok menuju Nanjing, Tiongkok.


Image source: dailymail.co.uk

Salah satu penumpang yang lalu merasa terkejut atas kejadian penyiraman di pesawat itu langsung mengabadikan momen-momen itu. Dari beberapa gambar yang sempat diambil tersebut tampak awak pesawat yang mengalami cedera tengah menutupi bagian wajahnya dan berteriak kesakitan. Tak hanya itu,  juga ada gambar yang menunjukkan sisi lorong pesawat yang terkena tumpahan mie.

Bentrokan di dalam kabin pesawat Airasia tersebut cukup menghebohkan seluruh isi pesawat, meski pada akhirnya petugas membantu sepasang kekasih itu mendapatkan kursi yang diinginkan.

Ketika bentrokan berlangsung panas seorang penumpang melihat kekasih perempuan penumpang itu melompat dari kursinya dan mengancam akan meledakkan pesawat. Akibatnya pilot memutuskan membatalkan perjalanan ke Tiongkok timur dan kembali ke bandara di Bangkok, di mana pesawat melakukan pendaratan darurat.


Image source: dailymail.co.uk

Salah satu gambar yang muncul di media Tiongkok, Weibo social-networking, menunjukkan seorang laki-laki yang membawa perempuan di dalam kabin pesawat tersebut. Peristiwa ini cukup menyita perhatian dunia dan sepasang kekasih tersebut disebut-sebut orang ‘bar-bar’ oleh media pemerintah Tiongkok.

Wah..gimana menurutmu Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)