SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makhluk Laut Misterius Raksasa Terlihat di Teluk Selandia Baru!

Selasa, 16 Desember 2014 23:00 by zia92 | 8193 hits
Makhluk Laut Misterius Raksasa Terlihat di Teluk Selandia Baru!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seekor makhluk laut misterius raksasa diperkirakan telah terlihat di perairan pirus di salah satu teluk yang paling indah di Selandia Baru. Sesuatu yang besar yang tidak dapat dijelasakan terlihat pada gambar Google Earth Oke Bay di Bay of Islands, suatu daerah di pantai timur Far North District negara North Island, tertangkap oleh satelit sekitar pukul 11:30 waktu setempat pada 30 Januari lalu.

Dilansir dailymail.co.uk, insinyur Pita Witehira yang melihat itu di Google Earth kini tengah menelitinya lebih lanjut, dan mengatakan bahwa hal itu bisa saja ditinggalkan oleh makhluk dengan ukuran sekitar 12 meter.

Witehira juga mengatakan, “TheNative Maori akan menyebutnya ‘Tanihwa’ karena itu tidak seperti paus dan terlalu besar jika diduga ikan hiu. Benda tersebut juga bergerak terlalu cepat dan memutar terlalu tajam jika dikatakan sebagai paus.”

Hal ini juga dipastikan bukan gelombang yang diciptakan oleh perahu atau kapal karena menurut Witehira tidak ada buih putih seperti yang biasa ditimbulkan oleh perahu atau kapal bermotor.

“Saya melihat itu sekitar seminggu yang lalu. Kami memiliki beberapa properti di dekat Oke Bay dan Saya akan membangun chalet pantai di sana. Saya memperbesar tampilannya dan menemukan itu,” katanya.

“Ini terlalu besar untuk hiu dan terlalu panjang. Ini harus memiliki banyak berat badan di bawah air untuk membuat tarikan seperti itu.” Oke Bay sendiri memiliki pantai pasir putih yang indah dan airnya tetap dangkal sampai 40 meter ke laut dengan penurunan dalam yang tiba-tiba ke dalam teluk.

“Ada banyak semak belukar di bagian yang lebih dalam dari teluk itu,” Witehira menjelaskan.

(zia)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)