SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!

Senin, 15 Desember 2014 19:58 by zia92 | 2811 hits
Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh seorang ahli bedah membuat seorang pria menderita sakit perut selama 12 tahun. Hal itu karena ketidaksengajaan mereka menginggalkan gunting operasi di dalam perutnya, dilansir Mirror.

Karp Ponomaryov, dari Kazakhstan berhasil menjalani operasi lebih dari satu dekade yang lalu, namun rupanya kejanggalan yang dilakukan oleh staf medis sehingga meninggalkan benda sepanjang 20 cm itu dalam tubuhnya.


Image source: mirror.co.uk

Sejak saat itu, pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menderita sakit perut yang intens setelah makan makanan besar, namun ia tak pernah mengeluh karena sudh senag telah selamat dari meja operasi. Namun ia mulai mencari pengobatan setelah tiba-tiba ia kehilangan nafsu makannya sebulan yang lalu, dan mulai kehilangan berat badan.

Dokter Baurzhan Aybaev yang menelitinya menggunakan x-ray mengatakan, “Saya belum pernah melihat hal seperti ini, jika itu kapas mungkin bisa saja terjadi tapi peralatan bedah sebesar itu seharusnya tidak terjadi, atau setidaknya segera diketahui.”

“Tampaknya ahli bedah yang menangani operasi tersebut pensiun tiga tahun yang lalu dan sudah meninggal. Lupa meninggalkan gunting dalam tubuh pasien selama operasi 12 tahun yang lalu. Dan sekarang si pasien perlu dioperasiuntuk mengangkat gunting.”

Sementara si korban tidak ingin menuntut rumah sakit, dan hanya meminta agar mereka mengatur operasi agar gunting dapat diambil dengan segera.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)