SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!

Senin, 15 Desember 2014 19:58 by zia92 | 2726 hits
Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh seorang ahli bedah membuat seorang pria menderita sakit perut selama 12 tahun. Hal itu karena ketidaksengajaan mereka menginggalkan gunting operasi di dalam perutnya, dilansir Mirror.

Karp Ponomaryov, dari Kazakhstan berhasil menjalani operasi lebih dari satu dekade yang lalu, namun rupanya kejanggalan yang dilakukan oleh staf medis sehingga meninggalkan benda sepanjang 20 cm itu dalam tubuhnya.


Image source: mirror.co.uk

Sejak saat itu, pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menderita sakit perut yang intens setelah makan makanan besar, namun ia tak pernah mengeluh karena sudh senag telah selamat dari meja operasi. Namun ia mulai mencari pengobatan setelah tiba-tiba ia kehilangan nafsu makannya sebulan yang lalu, dan mulai kehilangan berat badan.

Dokter Baurzhan Aybaev yang menelitinya menggunakan x-ray mengatakan, “Saya belum pernah melihat hal seperti ini, jika itu kapas mungkin bisa saja terjadi tapi peralatan bedah sebesar itu seharusnya tidak terjadi, atau setidaknya segera diketahui.”

“Tampaknya ahli bedah yang menangani operasi tersebut pensiun tiga tahun yang lalu dan sudah meninggal. Lupa meninggalkan gunting dalam tubuh pasien selama operasi 12 tahun yang lalu. Dan sekarang si pasien perlu dioperasiuntuk mengangkat gunting.”

Sementara si korban tidak ingin menuntut rumah sakit, dan hanya meminta agar mereka mengatur operasi agar gunting dapat diambil dengan segera.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)