SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!

Senin, 15 Desember 2014 19:58 by zia92 | 2750 hits
Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh seorang ahli bedah membuat seorang pria menderita sakit perut selama 12 tahun. Hal itu karena ketidaksengajaan mereka menginggalkan gunting operasi di dalam perutnya, dilansir Mirror.

Karp Ponomaryov, dari Kazakhstan berhasil menjalani operasi lebih dari satu dekade yang lalu, namun rupanya kejanggalan yang dilakukan oleh staf medis sehingga meninggalkan benda sepanjang 20 cm itu dalam tubuhnya.


Image source: mirror.co.uk

Sejak saat itu, pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menderita sakit perut yang intens setelah makan makanan besar, namun ia tak pernah mengeluh karena sudh senag telah selamat dari meja operasi. Namun ia mulai mencari pengobatan setelah tiba-tiba ia kehilangan nafsu makannya sebulan yang lalu, dan mulai kehilangan berat badan.

Dokter Baurzhan Aybaev yang menelitinya menggunakan x-ray mengatakan, “Saya belum pernah melihat hal seperti ini, jika itu kapas mungkin bisa saja terjadi tapi peralatan bedah sebesar itu seharusnya tidak terjadi, atau setidaknya segera diketahui.”

“Tampaknya ahli bedah yang menangani operasi tersebut pensiun tiga tahun yang lalu dan sudah meninggal. Lupa meninggalkan gunting dalam tubuh pasien selama operasi 12 tahun yang lalu. Dan sekarang si pasien perlu dioperasiuntuk mengangkat gunting.”

Sementara si korban tidak ingin menuntut rumah sakit, dan hanya meminta agar mereka mengatur operasi agar gunting dapat diambil dengan segera.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)