SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!

Senin, 15 Desember 2014 19:58 by zia92 | 2709 hits
Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh seorang ahli bedah membuat seorang pria menderita sakit perut selama 12 tahun. Hal itu karena ketidaksengajaan mereka menginggalkan gunting operasi di dalam perutnya, dilansir Mirror.

Karp Ponomaryov, dari Kazakhstan berhasil menjalani operasi lebih dari satu dekade yang lalu, namun rupanya kejanggalan yang dilakukan oleh staf medis sehingga meninggalkan benda sepanjang 20 cm itu dalam tubuhnya.


Image source: mirror.co.uk

Sejak saat itu, pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menderita sakit perut yang intens setelah makan makanan besar, namun ia tak pernah mengeluh karena sudh senag telah selamat dari meja operasi. Namun ia mulai mencari pengobatan setelah tiba-tiba ia kehilangan nafsu makannya sebulan yang lalu, dan mulai kehilangan berat badan.

Dokter Baurzhan Aybaev yang menelitinya menggunakan x-ray mengatakan, “Saya belum pernah melihat hal seperti ini, jika itu kapas mungkin bisa saja terjadi tapi peralatan bedah sebesar itu seharusnya tidak terjadi, atau setidaknya segera diketahui.”

“Tampaknya ahli bedah yang menangani operasi tersebut pensiun tiga tahun yang lalu dan sudah meninggal. Lupa meninggalkan gunting dalam tubuh pasien selama operasi 12 tahun yang lalu. Dan sekarang si pasien perlu dioperasiuntuk mengangkat gunting.”

Sementara si korban tidak ingin menuntut rumah sakit, dan hanya meminta agar mereka mengatur operasi agar gunting dapat diambil dengan segera.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)