SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!

Senin, 15 Desember 2014 19:58 by zia92 | 2759 hits
Duh, Selama 12 Tahun Gunting Operasi Ini Ada dalam Perut Seorang Pria!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecerobohan yang dilakukan oleh seorang ahli bedah membuat seorang pria menderita sakit perut selama 12 tahun. Hal itu karena ketidaksengajaan mereka menginggalkan gunting operasi di dalam perutnya, dilansir Mirror.

Karp Ponomaryov, dari Kazakhstan berhasil menjalani operasi lebih dari satu dekade yang lalu, namun rupanya kejanggalan yang dilakukan oleh staf medis sehingga meninggalkan benda sepanjang 20 cm itu dalam tubuhnya.


Image source: mirror.co.uk

Sejak saat itu, pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menderita sakit perut yang intens setelah makan makanan besar, namun ia tak pernah mengeluh karena sudh senag telah selamat dari meja operasi. Namun ia mulai mencari pengobatan setelah tiba-tiba ia kehilangan nafsu makannya sebulan yang lalu, dan mulai kehilangan berat badan.

Dokter Baurzhan Aybaev yang menelitinya menggunakan x-ray mengatakan, “Saya belum pernah melihat hal seperti ini, jika itu kapas mungkin bisa saja terjadi tapi peralatan bedah sebesar itu seharusnya tidak terjadi, atau setidaknya segera diketahui.”

“Tampaknya ahli bedah yang menangani operasi tersebut pensiun tiga tahun yang lalu dan sudah meninggal. Lupa meninggalkan gunting dalam tubuh pasien selama operasi 12 tahun yang lalu. Dan sekarang si pasien perlu dioperasiuntuk mengangkat gunting.”

Sementara si korban tidak ingin menuntut rumah sakit, dan hanya meminta agar mereka mengatur operasi agar gunting dapat diambil dengan segera.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)