SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!

Selasa, 16 Desember 2014 07:00 by syaifan | 2417 hits
Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang lansia, berjalan dengan normal seperti kebanyakan orang lainnya tentu sudah tidak bisa dilakukan dengan baik, apalagi dengan kecepatan yang disamakan dengan orang-orang yang berusia antara 20 hingga 30 tahun.

Namun belum lama ini, seorang kakek berusia 85 tahun di Pinerolo, Turin, Italia terpaksa harus membayar denda karena ia telah dianggap berjalan terlalu lamban dan tidak bisa mematuhi peraturan lalu lintas di sebuah jalan di kota tersebut.

“Rekamannya ada di sana, kami tidak yakin kakek itu dapat melintasi lampu hijau di jalan tersebut dengan cepat, jadi kami menyuruhnya membayar denda,” kata Ermenegilda Aloi kepada La Republicca dikutip oleh Metro.

Dan benar saja, beberapa hari setelah kakek tersebut ditilang dan mendapatkan surat denda, dengan sebal ia pun mendatangi kantor polisi setempat dan membayarkan denda yang jumlahnya mencapai 41 Euro atau sekitar Rp, 650 Ribu.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Namun begitu, Walikota Turin Eugenio Buttiero menegaskan bahwa ia akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh kakek tua tadi karena ia menilai polisi yang bertugas saat itu terlalu berlebihan saat menjatuhkan hukuman denda bagi seorang kakek yang sudah berusia 85 tahun karena berjalan terlalu lamban.

“Kami ingin petugas polisi kami bekerja dengan giat dan rajin, namun bukan berarti mereka harus menerapkan denda untuk pelanggaran semacam itu. Tentunya ada pengecualian sederhana seperti kepada kakek tua yang berjalan lamban itu. Besok aku akan menemuinya dan akan mengembalikan uang yang ia bayarkan dengan uangku sendiri,” katanya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)