SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!

Selasa, 16 Desember 2014 07:00 by syaifan | 2479 hits
Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang lansia, berjalan dengan normal seperti kebanyakan orang lainnya tentu sudah tidak bisa dilakukan dengan baik, apalagi dengan kecepatan yang disamakan dengan orang-orang yang berusia antara 20 hingga 30 tahun.

Namun belum lama ini, seorang kakek berusia 85 tahun di Pinerolo, Turin, Italia terpaksa harus membayar denda karena ia telah dianggap berjalan terlalu lamban dan tidak bisa mematuhi peraturan lalu lintas di sebuah jalan di kota tersebut.

“Rekamannya ada di sana, kami tidak yakin kakek itu dapat melintasi lampu hijau di jalan tersebut dengan cepat, jadi kami menyuruhnya membayar denda,” kata Ermenegilda Aloi kepada La Republicca dikutip oleh Metro.

Dan benar saja, beberapa hari setelah kakek tersebut ditilang dan mendapatkan surat denda, dengan sebal ia pun mendatangi kantor polisi setempat dan membayarkan denda yang jumlahnya mencapai 41 Euro atau sekitar Rp, 650 Ribu.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Namun begitu, Walikota Turin Eugenio Buttiero menegaskan bahwa ia akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh kakek tua tadi karena ia menilai polisi yang bertugas saat itu terlalu berlebihan saat menjatuhkan hukuman denda bagi seorang kakek yang sudah berusia 85 tahun karena berjalan terlalu lamban.

“Kami ingin petugas polisi kami bekerja dengan giat dan rajin, namun bukan berarti mereka harus menerapkan denda untuk pelanggaran semacam itu. Tentunya ada pengecualian sederhana seperti kepada kakek tua yang berjalan lamban itu. Besok aku akan menemuinya dan akan mengembalikan uang yang ia bayarkan dengan uangku sendiri,” katanya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)