home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tempat Seru untuk Nikmati Liburan Akhir Tahun

Jumat, 12 Desember 2014 19:00 by Dits | 2849 hits
Ini Tempat Seru untuk Nikmati Liburan Akhir Tahun
Image Source: Gandaria Ci

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang akhir tahun, sebagian orang tentu sudah bersiap-bersiap menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru. Biasanya waktu liburan ini akan dimanfaatkan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman atau kekasih.

Liburan dengan orang terdekat bisa jadi alternatif untuk melepaskan rasa penat karena aktivitas yang padat. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu liburan, misalnya dengan berlibur ke tempat wisata alam, pergi ke luar kota, atau mengunjungi tempat – tempat hiburan yang ada di dalam kota.

Meramaikan liburan Natal dan Akhir Tahun, sebuah mall dibilangan Jakarta Selatan, Gandaria City bekerjasama dengan Tuesday Licensing Indonesia menghadirkan WINX LIVE Show. Dalam show tersebut, pengunjung bisa bertemu secara langsung dengan 4 karakter yang di datangkan langsung dari Italia ini. Bloom, Stella, Flora & Tecna melalui pertunjukan musik dan tari yang akan diadakan di Main Atrium Gandaria City mulai tanggal 18-28 Desember 2014. Asiknya lagi pengunjung juga bisa berfoto bersama dalam meet ‘n’ greet bersama keempat karakter WINX diakhir acara.

Para pengunjung bisa mendapatkan tiket WINX LIVE Show dengan cara mengumpulkan stamp mulai dari tanggal 15 Oktober – 17 Desember 2014. Untuk 1 Stamp bisa didapatkan dengan belanja di Gandaria City senilai Rp. 500.000,-. Customer bisa mengumpulkan 3 stamps untuk bisa mendapatkan 2 Free Seats untuk menyaksikan WINX Show atau 6 stamps untuk bisa mendapatkan tiket Meet n Greet dengan karakter WINX.

Pengunjung yang telah mengumpulkan stamp dapat menyaksikan Live Show dan Meet and Greet dengan jadwal Live Show dan Meet and Greet, selama weekdays (18, 19, 22, 23, 24,25 dan 26 Desember 2014) pkl. 16.00 dan 19.00 WIB dan weekdays (20, 21, 27 dan 28 Desember 2014) pkl. 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

Selain WINX Club yang mengisi Christmas Fantasy Gandaria City, menutup akhir tahun 2014 ini Gandaria City menghadirkan juga COUNTING DOWN TO 2015 WITH THE WORLD’S BEST IMPERSONATORS. Sederetan impersonator kelas dunia didatangkan langsung mulai dari Patrice Perrier as Beyonce, Karin Lawson as Janet Jackson, Donna Marie as Lady Gaga (Winner The Best Lady Gaga Britain Natinal Tribute Award 2013) dan penyanyi muda asal Asia berbakat kelas internasional, Natasha Sass. Penampilan mereka nantinya akan dilengkapi dengan DJ Performance, Electrifying Dance, dan Laser Show.

Para pengunjung yang ingin hadir dapat membeli tiket Rp 250.000 (including welcoming drink) atau buy 1 get 1 free dengan menggunakan kartu BNI di ticketing booth Mainstreet Ground Floor (depan tenant Starbucks). Atau dengan membeli New Year Dining Package senilai Rp 300.000 di beberapa tenant Mainstreet yang berpartisipasi. Serunya, pengunjung yang hadir berkesempatan untuk membawa pulang iPhone 5s, LED TV 42” dan Monster Beat Solo yang akan diumumkan langsung dihari tersebut! Jadi, tunggu apalagi Dreamers? Yuk nikmati waktu liburan akhir tahun mu di Gandaria City!

More info: gandariacity.co.id


Image Source: Gandaria City

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)