SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjatuh Saat Makan Mie, Bocah Ini Tertancap Sumpit di Tenggorokannya!

Jumat, 12 Desember 2014 15:44 by syaifan | 2658 hits
Terjatuh Saat Makan Mie, Bocah Ini Tertancap Sumpit di Tenggorokannya!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin cerita berikut ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak makan sambil berdiri, apalagi sambil berjalan. Seorang bocah asal Cina bernama Jun Chia, diketahui harus menjalani operasi setelah sumpit yang ia gunakan tertusuk ke tenggorokannya saat sedang memakan mie.

Diberitakan oleh Mirror, Jun Chia yang baru berusia 12 tahun itu sedang menghabiskan waktu istirahat di sekolahnya untuk membeli mie. Ia pun segera memakannya sambil berjalan sebelum mie tersebut dingin dan kembali ke kelas.

Saat sedang memakan mie itu, tiba-tiba saja Jun tersenggol oleh sepeda motor orang tua murid di lapangan sekolah. Ia pun terjatuh, dan sumpit yang ia gunakan untuk makan mie tadi langsung menancap di tenggorokannya.

Melihat kejadian mengerikan itu, guru dan pihak sekolah pun langsung membawa Jun ke Rumah Sakit terdekat di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Cina. Saat diperiksa oleh tim medis, betapa mengejutkannya bahwa Jun sama sekali tidak mengalami luka yang parah.


Image source : mirror.co.uk

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Dari hasil pemeriksaan X-ray dan CT Scan, terlihat sumpit yang masuk ke tenggorokan Jun tidak mengenai organ pentingnya sehingga ia tidak mengalami gangguan apa pun. Setelahnya, tim medis pun langsung melakukan operasi untuk mengangkat sumpit tersebut.

“Kami sudah melakukan CT Scan, dan hasilnya beruntung sumpit tersebut tidak mengenai trachea, oesaphagus dan pembuluh darah yang penting. Jun sangat beruntung, dan kita kini bisa melakukan operasi untuk mengangkat sumpitnya,” jelas Zhou Jen, salah satu tim medis yang menangani Jun.

Jun pun kemudian dilaporkan berhasil menjalani operasi pengangkatan sumpit yang tidak pada tempatnya itu. Ia rencananya baru bisa dipulangkan ke rumahnya setelah pulih selama sepekan ke depan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)