SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan

Jumat, 12 Desember 2014 19:29 by zia92 | 3084 hits
Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 24 Desember yang merupakan malam perayaan Natal bagi umat Kristiani, biasanya orang-orang menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Atau menikmati makan malam di restoran dengan nuansa yang romatis bersama pasangan.

Namun rupaya musim liburan seperti saat ini telah menjadi kutukan bagi para lajang di Tokyo, pasalnya mereka dipaksa untuk melihat ribuan pasangan yang berbahagia berjalan di seluruh kota merayakan Natal, bergandengan tangan, menonton pertunjukkan “illumination” yang sudah populer selama bertahun-tahun.

Tahun ini, untuk menghormati para lajang, salah satu restoran di Tokyo berencana untuk memberikan pelayanan kepada mereka sebuah makan malam yang damai di malam Natal, dan mungkin saja dapat menemukan pasangan.

Dilansir Rocket News, restoran spaghetti PiaPia yang berada di pinggiran Tokyo di Hachioji membuat sebuah pengumuman yang menarik yang dipasang di salah satu jendela restauran baru-baru ini. Papan tersebut bertuliskan, “Karena akan menyebabkan trauma emosional yang berat untuk staff kami, kami akan menolak semua pasangan pada tanggal 24 Desember tanpa pengecualian!”

Baca juga: Tonton Lagi 7 Film Terbaik Untuk Menemani Liburan Natal dan Tahun Baru!

Rupanya kebijakan tersebut dibuat untuk menyelamantkan para staff di sana yang mungkin jumlahnya lebih dari satu. Namun hal ini juga pasti akan membuat pelanggan single yang datang dapat menikmati spaghetti dengan hati damai.

Menanggapi hal itu beberapa netizen terkesima dan positif akan ide itu dan berkomentar, “Aku harap semua restoran akan melarang pasangan pada malam Natal.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)