SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan

Jumat, 12 Desember 2014 19:29 by zia92 | 3071 hits
Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 24 Desember yang merupakan malam perayaan Natal bagi umat Kristiani, biasanya orang-orang menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Atau menikmati makan malam di restoran dengan nuansa yang romatis bersama pasangan.

Namun rupaya musim liburan seperti saat ini telah menjadi kutukan bagi para lajang di Tokyo, pasalnya mereka dipaksa untuk melihat ribuan pasangan yang berbahagia berjalan di seluruh kota merayakan Natal, bergandengan tangan, menonton pertunjukkan “illumination” yang sudah populer selama bertahun-tahun.

Tahun ini, untuk menghormati para lajang, salah satu restoran di Tokyo berencana untuk memberikan pelayanan kepada mereka sebuah makan malam yang damai di malam Natal, dan mungkin saja dapat menemukan pasangan.

Dilansir Rocket News, restoran spaghetti PiaPia yang berada di pinggiran Tokyo di Hachioji membuat sebuah pengumuman yang menarik yang dipasang di salah satu jendela restauran baru-baru ini. Papan tersebut bertuliskan, “Karena akan menyebabkan trauma emosional yang berat untuk staff kami, kami akan menolak semua pasangan pada tanggal 24 Desember tanpa pengecualian!”

Baca juga: So Sweet, Derby Romero Lamar Sang Kekasih Tepat di Malam Natal

Rupanya kebijakan tersebut dibuat untuk menyelamantkan para staff di sana yang mungkin jumlahnya lebih dari satu. Namun hal ini juga pasti akan membuat pelanggan single yang datang dapat menikmati spaghetti dengan hati damai.

Menanggapi hal itu beberapa netizen terkesima dan positif akan ide itu dan berkomentar, “Aku harap semua restoran akan melarang pasangan pada malam Natal.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Tersangka perampokan dan pembunuhan sadis rumah di Pulomas yang sempat menggegerkan masyarakat akhirnya mendapat vonis hukuman dari majelis hakim. Aksi keji yang membunuh 6 jiwa dan 5 lainnya luka luka memiliki 3 tersangka yang diadili....
  • HOT !
    Pesawat AirAsia Indonesia yang memiliki rute Perth menuju Bali terpaksa kembali ke Australia di tengah perjalanan lantaran mengalami gangguan teknis bersifat darurat pada Minggu (15/10) waktu setempat....
  • HOT !
    Sejumlah kader Gerindra mengungkapkan bahwa partai berlambang kepala burung garuda itu masih menginginkan Prabowo sebagai calon presiden untuk 2019. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga memastikan suara kader sudah bulat mengusung ketua umumnya tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)