SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan

Jumat, 12 Desember 2014 19:29 by zia92 | 3115 hits
Khusus di Malam Natal, Restoran Ini Tolak Pelanggan yang Berpasangan
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 24 Desember yang merupakan malam perayaan Natal bagi umat Kristiani, biasanya orang-orang menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Atau menikmati makan malam di restoran dengan nuansa yang romatis bersama pasangan.

Namun rupaya musim liburan seperti saat ini telah menjadi kutukan bagi para lajang di Tokyo, pasalnya mereka dipaksa untuk melihat ribuan pasangan yang berbahagia berjalan di seluruh kota merayakan Natal, bergandengan tangan, menonton pertunjukkan “illumination” yang sudah populer selama bertahun-tahun.

Tahun ini, untuk menghormati para lajang, salah satu restoran di Tokyo berencana untuk memberikan pelayanan kepada mereka sebuah makan malam yang damai di malam Natal, dan mungkin saja dapat menemukan pasangan.

Dilansir Rocket News, restoran spaghetti PiaPia yang berada di pinggiran Tokyo di Hachioji membuat sebuah pengumuman yang menarik yang dipasang di salah satu jendela restauran baru-baru ini. Papan tersebut bertuliskan, “Karena akan menyebabkan trauma emosional yang berat untuk staff kami, kami akan menolak semua pasangan pada tanggal 24 Desember tanpa pengecualian!”

Baca juga: So Sweet, Ini Hadiah Natal dari Kanye West Untuk Kim Kardashian

Rupanya kebijakan tersebut dibuat untuk menyelamantkan para staff di sana yang mungkin jumlahnya lebih dari satu. Namun hal ini juga pasti akan membuat pelanggan single yang datang dapat menikmati spaghetti dengan hati damai.

Menanggapi hal itu beberapa netizen terkesima dan positif akan ide itu dan berkomentar, “Aku harap semua restoran akan melarang pasangan pada malam Natal.”

(zia)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)