SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Gemuk, Kucing Ini Dibantu Anjing untuk Turunkan Berat Badan

Kamis, 11 Desember 2014 23:00 by zia92 | 5725 hits
Terlalu Gemuk, Kucing Ini Dibantu Anjing untuk Turunkan Berat Badan
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kucing tergemuk di Inggris bernama Ulric ini memiliki personal trainer yang membantunya untuk menurunkan berat badan, yaitu seekor anak anjing! Ulric sudah menjalani diet sejak didiagnosa dokter hewan menderita diabetes pada tahun lalu.

Pemiliknya Jan Mitchell, kini membeli seekor anak anjing berusia lima bulan untuk mengejar si kucing di taman dalam upaya terakhir untuk menurunkan berat badan si kucing yang tak kunjung turun.

Sejak kedatangan si anjing yang bernama Dennis tiga bulan yang lalu, Ulric sudah menurunkan 1 kilogram, lebih dari keseluruhan jumlah berat badan yang turun selama 16 bulan tanpa bantuan si anjing.


Image source: thesun.co.uk

Jan mengatakan, “Kami ingin punya anak anjing dengan harapan dia akan menjadi teman bermain Ulric, tapi Dennis telah berubah menjadi pelatih pribadinya.”

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

“Mereka sangat akrab dan Ulric sekarang berjalan-jalan di sekitar taman, sesuatu yang ia tidak pernah lakukan sebelumnya. Meski ia tidak benar-benar memiliki banyak pilihan saat Dennis mengejarnya.” Tambahnya.

Keberadaan Dennis rupanya membuat Ulric lebih aktif karena mereka sering bermain bahkan bergulat. Jan awalnya membeli Ulric dengan ukuran tubuh yang normal bersama dengan adiknya bernama Ulla. Namun karena kebiasaan Ulric yang suka mencuri makanan Ulla inilah yang membuat kucing tersebut membengkak.

“Dia adalah kucing yang cantik tapi dia sangat serakah dan malas. Dia tidak melakukan aktifitas apapun dan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk tidur-tiduran.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)