home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Gemuk, Kucing Ini Dibantu Anjing untuk Turunkan Berat Badan

Kamis, 11 Desember 2014 23:00 by fzhchyn | 6050 hits
Terlalu Gemuk, Kucing Ini Dibantu Anjing untuk Turunkan Berat Badan
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kucing tergemuk di Inggris bernama Ulric ini memiliki personal trainer yang membantunya untuk menurunkan berat badan, yaitu seekor anak anjing! Ulric sudah menjalani diet sejak didiagnosa dokter hewan menderita diabetes pada tahun lalu.

Pemiliknya Jan Mitchell, kini membeli seekor anak anjing berusia lima bulan untuk mengejar si kucing di taman dalam upaya terakhir untuk menurunkan berat badan si kucing yang tak kunjung turun.

Sejak kedatangan si anjing yang bernama Dennis tiga bulan yang lalu, Ulric sudah menurunkan 1 kilogram, lebih dari keseluruhan jumlah berat badan yang turun selama 16 bulan tanpa bantuan si anjing.


Image source: thesun.co.uk

Jan mengatakan, “Kami ingin punya anak anjing dengan harapan dia akan menjadi teman bermain Ulric, tapi Dennis telah berubah menjadi pelatih pribadinya.”

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

“Mereka sangat akrab dan Ulric sekarang berjalan-jalan di sekitar taman, sesuatu yang ia tidak pernah lakukan sebelumnya. Meski ia tidak benar-benar memiliki banyak pilihan saat Dennis mengejarnya.” Tambahnya.

Keberadaan Dennis rupanya membuat Ulric lebih aktif karena mereka sering bermain bahkan bergulat. Jan awalnya membeli Ulric dengan ukuran tubuh yang normal bersama dengan adiknya bernama Ulla. Namun karena kebiasaan Ulric yang suka mencuri makanan Ulla inilah yang membuat kucing tersebut membengkak.

“Dia adalah kucing yang cantik tapi dia sangat serakah dan malas. Dia tidak melakukan aktifitas apapun dan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk tidur-tiduran.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)