SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!

Rabu, 10 Desember 2014 23:00 by syaifan | 5926 hits
Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!
image source : 420magazin

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang, sejumlah orang tentunya sudah mulai melakukan beragam persiapan. Salah satu yang biasanya dilakukan adalah menghias rumah dengan memasang Pohon Natal.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Angelica Navarro Pereira yang menetap di Kota San Bernardo, Provinsi Maipo, Cile belum lama ini terbilang cukup keterlaluan. Ibu dua anak itu diketahui menggunakan pohon ganja sebagai Pohon Natalnya tahun ini.

Pohon Natal milik Angelica yang berusia 50 tahun itu terungkap bahwa terbuat dari ganja saat polisi menyambangi rumahnya untuk melakukan penggeledahan. Angelica sebelumnya memang sudah menjadi incaran polisi yang diduga adalah salah satu pengedar narkoba terbesar di kota tersebut.

Dari hasil penangkapan, terlihat ada sejumlah hadiah natal yang sudah terbungkus rapi di bawah pohon ganja tersebut. Tak hanya di dalam rumah, di halaman belakang ternyata juga ditemukan sejumlah pohon ganja dengan luas mencapai 21 kaki.

Baca juga: Kedapatan Beli Ganja, Han Joo Wan 'School 2017' Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

“Aku sudah mengenalnya sangat lama, tapi aku tidak tahu bahwa ia terlibat hal seperti ini. Kemarin aku berbicara padanya, dan ia mengatakan akan merayakan natal yang indah di rumahnya bersaman anak-anaknya. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki pohon natal terbaik yang ada di dunia,” ujar Renato Alfaro, tetangga Angelica kepada Mirror.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti lain yakni sejumlah pistol buatan, uang tunai, dan beberapa jenis narkoba lainnya yang sudah dimasukan ke dalam kantong-kantong kecil. Atas tindakannya tersebut, Angelica pun kini ditahan selama 70 hari ke depan.

Duh, jadi merayakan Natal di penjara, deh.. ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)