SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Foto di Lokasi Ekstrim, Pria Ini Akhirnya Tewas Terpeleset dari Jurang

Kamis, 11 Desember 2014 07:02 by citra09 | 8152 hits
Hobi Foto di Lokasi Ekstrim, Pria Ini Akhirnya Tewas Terpeleset dari Jurang
Image source: Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki hobi yang cukup menantang tak selamanya bisa membuat kita aman. Seperti seorang pria asal Inggris satu ini yang memiliki hobi foto-foto di lokasi ekstrim, yang akhirnya meninggal karena kegemarannya tersebut.

Dilansir Daily Mail, seorang pria berusia 25 tahun asal Inggris bernama Gareth Jones atau yang dikenal sebagai ‘Base Jumper’ meninggal dunia setelah memanjat pagar di pantai utara Sydeny pukul 6.45 pagi sebelum akhirnya terpeleset ke jurang dengan ketinggian 90 meter.


Image source: Instagram.com/bugsbunnyslife

Dua hari sebelum tewas, Jones yang memang hobi berfoto di lokasi ekstrim berbagai negara ini terlihat mengunggah dirinya yang sedang duduk di ujung tebing yang sama dengan lokasi tewasnya dengan caption, ‘Another day another happy place’.

Pihak kepolisian yanng menginvestigasi kematiannya menduga bahwa Jones dan teman-temannya mencoba untuk melihat matahari terbit dari bukti tersebut, sebelum akhirnya terpelesat dan jatuh hingga tewas.

Baca juga: 6 Pasangan Artis Indonesia yang Memilih Lokasi Pernikahan 'Tak Biasa'

Beberapa bulan sebelum kematiannya, Jones pun terlihat mengunggah berbagai aksinya di lokasi ekstrim banyak negara, salah satunya adalah saat ia melompat dari atas Menara Kembar di Kuala Lumpur, Malaysia.


Image source: Facebook

Dalam foto lainnya juga terlihat ia terlihat melompat dari sebuah tebing di Australia. Sementara itu pihak kepolisian telah menemukan jasad Jones di lokasi sekitar pukul 11.30 siang. Polisi juga menganjurkan agar para pengunjung tak melewati area yang dilarang demi menghindari insiden tragis yang serupa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)