SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sumber Aroma yang Memikat dari Bunga Melati Ternyata sama dengan Bau Kotoran?

Sabtu, 13 Desember 2014 10:02 by zia92 | 3295 hits
Sumber Aroma yang Memikat dari Bunga Melati Ternyata sama dengan Bau Kotoran?
flowers-kid.com

DREAMERSRADIO.COM - Kadang kala lebih baik tidak mengetahui dari mana suatu hal yang baik itu berasal. Ungkapan itu sepertinya sangat cocok dengan sebuah kenyataan yang mengungkapkan sebuah fakta yang tidak menyenangkan aroma bunga melati yang unik dan harum.

Dilansir Rocket News, sebuah variety show di Jepang bernama “it’s better that you don’t know,” mengungkapkan bahwa senyawa yang memberikan aroma melati yang harum juga sama dengan bau yang sangat diinginkan namun sangat akrab dalam kehidupan.

Program TV tersebut mendatangkan seorang ahli aroma Malane Sawada yang mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan tersebut. Sawada mengatakan kepada para penonton bahwa senyawa yang memberikan aroma harum pada melati, juga merupakan senyawa yang ditemukan dalam kotoran manusia.

Namun Sawada juga menjelaskan bahwa senyawa Skatole tersebut mengeluarkan aroma yang berbeda tergantung pada konsentrasi. Dalam konsentrasi yang sangat tinggi, seperti yang ditemukan dalam kotoran, baunya ya akan seperti kotoran. Namun jika dalam konsentrasi yang rendah, senyawa ini memiliki cahaya, bau bunga, seperti pada melati. 

Sebagai bagian dari acara, mereka pergi keluar ke jalan-jalan dan memberi orang-orang bau senyawa tersebut, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah "bau melati yang sangat kuat." Tidak mengherankan, tidak ada yang ingin mengoleskan parfum ini di belakang telinga mereka dan bahkan membuat beberapa orang muntah.

(zia)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)