SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sumber Aroma yang Memikat dari Bunga Melati Ternyata sama dengan Bau Kotoran?

Sabtu, 13 Desember 2014 10:02 by zia92 | 3222 hits
Sumber Aroma yang Memikat dari Bunga Melati Ternyata sama dengan Bau Kotoran?
flowers-kid.com

DREAMERSRADIO.COM - Kadang kala lebih baik tidak mengetahui dari mana suatu hal yang baik itu berasal. Ungkapan itu sepertinya sangat cocok dengan sebuah kenyataan yang mengungkapkan sebuah fakta yang tidak menyenangkan aroma bunga melati yang unik dan harum.

Dilansir Rocket News, sebuah variety show di Jepang bernama “it’s better that you don’t know,” mengungkapkan bahwa senyawa yang memberikan aroma melati yang harum juga sama dengan bau yang sangat diinginkan namun sangat akrab dalam kehidupan.

Program TV tersebut mendatangkan seorang ahli aroma Malane Sawada yang mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan tersebut. Sawada mengatakan kepada para penonton bahwa senyawa yang memberikan aroma harum pada melati, juga merupakan senyawa yang ditemukan dalam kotoran manusia.

Namun Sawada juga menjelaskan bahwa senyawa Skatole tersebut mengeluarkan aroma yang berbeda tergantung pada konsentrasi. Dalam konsentrasi yang sangat tinggi, seperti yang ditemukan dalam kotoran, baunya ya akan seperti kotoran. Namun jika dalam konsentrasi yang rendah, senyawa ini memiliki cahaya, bau bunga, seperti pada melati. 

Sebagai bagian dari acara, mereka pergi keluar ke jalan-jalan dan memberi orang-orang bau senyawa tersebut, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah "bau melati yang sangat kuat." Tidak mengherankan, tidak ada yang ingin mengoleskan parfum ini di belakang telinga mereka dan bahkan membuat beberapa orang muntah.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)