SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Diamputasi, Wanita Ini Gelar Pesta Perpisahan untuk Kakinya

Selasa, 09 Desember 2014 17:45 by zia92 | 3628 hits
Sebelum Diamputasi, Wanita Ini Gelar Pesta Perpisahan untuk Kakinya
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui bahwa salah satu anggota tubuhnya tak bisa dipertahankan lagi, Danielle Emory yang selama bertahun-tahun ini menderita sakit sejak kakinya terkena kanker akhirnya memutuskan bahwa sebuah pesta adalah “cara yang mepurna” untuk mengucapkan selamat tinggal pada kakinya, dilansir mirror.co.uk.

Danielle sudah melakukan beberapa kali operasi dan menderita sejak kakinya mulai dirusak oleh sel-sel kanker pada tahun 2012. Namun dirinya sudah menetapkan untuk berpisah dengan kakinya tersebut dengan sebuah pesta perpisahan dua minggu sebelum amputasi dilakukan.

Rupanya cara pesta perpisahan tersebut membawa dampak yang cukup baik. Pasalnya, pasca operasi, Danielle merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Dia mengatakan, “Pesta tersebut adalah cara yang sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal pada kakiku.”


Image source: mirror.co.uk

“Itu adalah kesempatan yang baik bagi anak-anakku bertanya mengenai apa yang terjadi. Aku memiliki anak berusia 6 tahun dan aku ingin dia merasa nyaman dengan kondisiku. Itu membuat segalanya menjadi positf dibandingkan dengan yang negatif.” Tambahnya.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Idola K-Pop Ganteng Ini Ungkap Fakta Memilukan Tangannya Hampir Diamputasi

Pesta perpisahan tersebut dilakukan dengan mewarnai kaki mereka dengan berbagai warna, dan mereka hanya bersenang-senang. “Itu membantuku lebih siap untuk operasi dan dua minggu kemudian setelah amputasi, aku hanya merasa aku sudah melakukan hal yang tepat.”

Saat Danielle bangun setelah operasi, dirinya merasa sangat lega. “Kakiku memberikan banyak masalah selama bertahun-tahun, jadi melihatnya sudah tidak ada seperti sebuah permulaan yang baru.”

(zia)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)