SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Buka Jasa Beri Pelukan Profesional dengan Fasilitas yang Nyaman!

Selasa, 09 Desember 2014 08:00 by citra09 | 4678 hits
Wah, Wanita Ini Buka Jasa Beri Pelukan Profesional dengan Fasilitas yang Nyaman!
Image source: Cuddleuptom

DREAMERSRADIO.COM - Semakin berkembangnya zaman, semakin bermunculan pula berbagai pekerjaan yang unik. Salah satunya adalah pekerjaan yang ditekuni oleh seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat bernama Samantha Ness, yaitu jasa memberikan sebuah pelukan.  

Namun pelukan yang diberikan Samantha bukanlah pelukan sembarangan, karena ia mengerjakannya secara profesional, yang didukung dengan fasilitas yang nyaman. Dilansir ABC News, Samantha membuka store bernama ‘Cuddle Up To Me’, dan seminggu setelah dibuka, ia pun langsung mendapat permintaan hingga 10 ribu pelanggan!

Samantha memberikan harga kepada para kliennya (yang harus di atas 18 tahun) sebesar $1 per-menitnya dalam empat ruangan dengan tema yang berbeda. Ia menyebut ini sebagai terapi diri di mana ia menolong orang-orang agar merasa dicintai dan nyaman dengan sentuhan fisik.

Dan tentu saja, sebelum menjalaninya, ia dan pelanggan harus menandatangani sebuah persetujuan, di mana pelukan ini dilakukan dengan cara yang ‘bersih’ dan sopan. Sesi pelukan yang sering dilakukan Samantha biasanya berdurasi 1 jam, namun klien diperbolehkan hanya mengambil sesi 15 menit, dan maksimum 5 jam.


Image source: cuddleuptome.com

Baca juga: Inilah 5 Arti Tersembunyi di Balik Pelukan Cowok

Ada juga tawaran posisi berbeda yang bisa dipilih, baik di sofa maupun tempat tidur. Samantha mengatakan bahwa sofa bisa membantu orang-orang yang tak merasa nyaman dengan sentuhan, dan ia biasanya hanya duduk di sebelah sang klien tanpa menyentuhnya.

Dan untuk masalah keamanan, setiap ruangan disediakan kamera dan semua sesi pelukan akan direkam untuk berjaga-jaga jika ada perilaku yang tak menyenangkan. Ia juga menyediakan konsultasi untuk para klien baru sebelum sesi berpelukan dimulai. Ada yang mau mencobanya?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)