home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di-bully karena Menjadi Cheerleader, Bocah Laki-laki Ini Bunuh Diri!

Senin, 08 Desember 2014 16:28 by fzhchyn | 4171 hits
Di-bully karena Menjadi Cheerleader, Bocah Laki-laki Ini Bunuh Diri!
Image source: titansonlin

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang cheerleder memang identik dengan kegiatan yang dilakukan oleh kaum perempuan. Meski tidak sebanyak perempuan, di kalangan laki-laki pun ada yang menjadi seorang cheerleder atau pemandu sorak. Salah satunya adalah Ronin Shimizu, bocah 12 tahun asal California.


Image source: metro.co.uk

Namun, kenyataan dan sikap orang-orang disekitar membuat bocah ini untuk mengakhiri hidupnya. Dilansir Metro.co.uk, Ronin bunuh diri pada Rabu (3/11) lalu setelah bertahun-tahun mengalami pelecehan di sekolah Folsom, California menurut para teman dan keluarganya.

“Dia di-bully dengan sangat jahat,” kata Riley Coleman, salah satu temannya di tim cheerleader Vista Jr. Eagles. “Itu tidak baik mem-bully seseorang.” Tambahnya.


Image source: metro.co.uk

Salah satu kerabatnya mengatakan bahwa Ronin telah diejek sepanjang tahun di sekolah dan harus keluar dari Sekolah Menengah Folsom, di mana ia memulai menjadi pemandu sorak karena mendapat gangguan yang terlalu banyak.

Teman-temannya mengatakn bahwa bully merupakan bagian dirinya menjadi pemandu sorak. Sementara Folsom Cordova Unified School District mengatakan merasa sedih oleh tragedi tersebut.

Baca juga: Masuknya Susah, Aturan Yang Harus Dituruti Oleh Anggota Cheerleader Tidak Kalah Sulit dan Aneh!

“Kami terkejut dan sangat sedih dengan tragedi ini, kami turut berduka kepada keluarga Ronin selama masa yang sulit ini,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Banyak siswa, guru, dan staff mengetahui bahwa Ronin adalah anak yang positif, dan mudah bergaul, dan seluruh warga sekolah benar-benar berduka atas kehilangan ini.”

“Kami tergerak oleh curahan dukungan dari keluarga dan anggota masyarakat yang bertanya bagaimana mereka dapat membantu,” tambahnya.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)