SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di-bully karena Menjadi Cheerleader, Bocah Laki-laki Ini Bunuh Diri!

Senin, 08 Desember 2014 16:28 by zia92 | 3713 hits
Di-bully karena Menjadi Cheerleader, Bocah Laki-laki Ini Bunuh Diri!
Image source: titansonlin

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang cheerleder memang identik dengan kegiatan yang dilakukan oleh kaum perempuan. Meski tidak sebanyak perempuan, di kalangan laki-laki pun ada yang menjadi seorang cheerleder atau pemandu sorak. Salah satunya adalah Ronin Shimizu, bocah 12 tahun asal California.


Image source: metro.co.uk

Namun, kenyataan dan sikap orang-orang disekitar membuat bocah ini untuk mengakhiri hidupnya. Dilansir Metro.co.uk, Ronin bunuh diri pada Rabu (3/11) lalu setelah bertahun-tahun mengalami pelecehan di sekolah Folsom, California menurut para teman dan keluarganya.

“Dia di-bully dengan sangat jahat,” kata Riley Coleman, salah satu temannya di tim cheerleader Vista Jr. Eagles. “Itu tidak baik mem-bully seseorang.” Tambahnya.


Image source: metro.co.uk

Salah satu kerabatnya mengatakan bahwa Ronin telah diejek sepanjang tahun di sekolah dan harus keluar dari Sekolah Menengah Folsom, di mana ia memulai menjadi pemandu sorak karena mendapat gangguan yang terlalu banyak.

Teman-temannya mengatakn bahwa bully merupakan bagian dirinya menjadi pemandu sorak. Sementara Folsom Cordova Unified School District mengatakan merasa sedih oleh tragedi tersebut.

“Kami terkejut dan sangat sedih dengan tragedi ini, kami turut berduka kepada keluarga Ronin selama masa yang sulit ini,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Banyak siswa, guru, dan staff mengetahui bahwa Ronin adalah anak yang positif, dan mudah bergaul, dan seluruh warga sekolah benar-benar berduka atas kehilangan ini.”

“Kami tergerak oleh curahan dukungan dari keluarga dan anggota masyarakat yang bertanya bagaimana mereka dapat membantu,” tambahnya.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)