home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup Jadi Gelandangan, Pria Tua Ini Selalu Tampil Stylish!

Senin, 08 Desember 2014 09:00 by citra09 | 11412 hits
Hidup Jadi Gelandangan, Pria Tua Ini Selalu Tampil Stylish!
Image source: Featureshoo

DREAMERSRADIO.COM - Gelandangan selalu diidentikan dengan seseorang yang tak memiliki tempat tinggal serta pakaian yang layak. Namun lain halnya dengan seorang pria tua gelandangan di Ukraina satu ini yang meski kesusahan, ia selalu terlihat tampil modis.

Seorang pria gelandangan berusia 55 tahun asal Lviv, Ukraina sukses menghebohkan dunia maya karena pilihan gaya fashionnya. Meski terlihat kusut, namun ia selalu memadukan berbagai baju yang ia dapatkan dari tempat sampah sehingga terlihat modis.


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Dilansir Oddity Central, Slavik setidaknya mengganti pakaiannya dua kali sehari dan tak pernah mengenakan baju yang sama. Ia juga selalu membuat rambut dan janggutnya terlihat stylish agar sesuai dengan pakaian  yang ia kenakan, dan bahkan mencukur bulu ketiaknya!


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Keunikan yang dimiliki Slavik ini diperkenalkan oleh seorang fotografer asal Ukraina bernama Yurko Dyachshyn. Yurko mulai tertarik pada Slavik saat sedang mengerjakan sebuah proyek di tengah kota. Ia pun mulai memotret Slavik dan membayarnya sekitar $1 setiap kali pertemuan.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

“Slavik adalah gelandangan paling modis di dunia. Ia memang tak punya rumah, tetapi ia bukanlah gelandangan biasa. Caranya hidup berbeda dengan gelandangan lain. Ia tak membawa banyak tas, dan tak menggeledah bak sampah. Ia memiliki tempat persembunyian dan tak ada yang mengetahuinya. Ia merahasiakannya,” tutur Yurko.


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Karena sering bertemu, Yurko dan Slavik pun mulai seperti sepasang teman, meski Slavik sulit menceritakan hidupnya karena ketidakseimbangan pada mentalnya. Namun sayangnya, Slavik terakhir terlihat pada Januari 2013. Yurko hingga kini belum melihatnya lagi, dan Yurko pun berharap agar ia dan Slavik bisa kembali dipertemukan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)