SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup Jadi Gelandangan, Pria Tua Ini Selalu Tampil Stylish!

Senin, 08 Desember 2014 09:00 by citra09 | 11257 hits
Hidup Jadi Gelandangan, Pria Tua Ini Selalu Tampil Stylish!
Image source: Featureshoo

DREAMERSRADIO.COM - Gelandangan selalu diidentikan dengan seseorang yang tak memiliki tempat tinggal serta pakaian yang layak. Namun lain halnya dengan seorang pria tua gelandangan di Ukraina satu ini yang meski kesusahan, ia selalu terlihat tampil modis.

Seorang pria gelandangan berusia 55 tahun asal Lviv, Ukraina sukses menghebohkan dunia maya karena pilihan gaya fashionnya. Meski terlihat kusut, namun ia selalu memadukan berbagai baju yang ia dapatkan dari tempat sampah sehingga terlihat modis.


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Dilansir Oddity Central, Slavik setidaknya mengganti pakaiannya dua kali sehari dan tak pernah mengenakan baju yang sama. Ia juga selalu membuat rambut dan janggutnya terlihat stylish agar sesuai dengan pakaian  yang ia kenakan, dan bahkan mencukur bulu ketiaknya!


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Keunikan yang dimiliki Slavik ini diperkenalkan oleh seorang fotografer asal Ukraina bernama Yurko Dyachshyn. Yurko mulai tertarik pada Slavik saat sedang mengerjakan sebuah proyek di tengah kota. Ia pun mulai memotret Slavik dan membayarnya sekitar $1 setiap kali pertemuan.

Baca juga: Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!

“Slavik adalah gelandangan paling modis di dunia. Ia memang tak punya rumah, tetapi ia bukanlah gelandangan biasa. Caranya hidup berbeda dengan gelandangan lain. Ia tak membawa banyak tas, dan tak menggeledah bak sampah. Ia memiliki tempat persembunyian dan tak ada yang mengetahuinya. Ia merahasiakannya,” tutur Yurko.


Image source: Featureshoot.com/© Yurko Dyachyshyn

Karena sering bertemu, Yurko dan Slavik pun mulai seperti sepasang teman, meski Slavik sulit menceritakan hidupnya karena ketidakseimbangan pada mentalnya. Namun sayangnya, Slavik terakhir terlihat pada Januari 2013. Yurko hingga kini belum melihatnya lagi, dan Yurko pun berharap agar ia dan Slavik bisa kembali dipertemukan.

(ctr)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)