home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frankenlouie, Kucing Bermuka Dua Tertua di Dunia Akhirnya Meninggal!

Senin, 08 Desember 2014 13:31 by fzhchyn | 7960 hits
Frankenlouie, Kucing Bermuka Dua Tertua di Dunia Akhirnya Meninggal!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta hewan unik dan langka, berita kematian dari kucing ini mungkin sangat mengejutkan dan menyedihkan. Seekor kucing bermuka dua tertua yang bernama Frankenlouie mati diusia 15 tahun, dilansir Metro.co.uk

Kucing aneh ini atau yang dikenal dengan nama Frankenlouie atau Frank and Louie lahir dengan dua muka, dua hidung, dua mulut, dan tiga mata berwarna biru.

Menurut Telegram of Worcester, kucing ini meninggal pada hari Kamis (4/11) lalu di Cummings School of Veterinary Medicine di Massachusetts. Pemiliknya Marty Stevens mengatakan bahwa si kucing telah menderita kanker.


Image source: dailymail.co.uk

Mengetahui jika hewan kesayangannya tak akan bertahan lama, Stevens sang pemilik pun langsung membawa pulang Frankenlouie dari klinik hewan untuk dirawat di rumah. Steven memberikan makanan lewat kedua mulut si kucing melalui sebuah tabung.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Sang majikan juga menyadari jika hanya Frank yang memiliki saluran kerongkongan yang mengantarkan makanan ke lambungnya. Namun meski begitu kucing berwajah dua ini memiliki nafsu yang sama seperti dua ekor kucing.


Image source: dailymail.co.uk

Pada tahun 2012, Frankenlouie mencatat rekor Guinness World Record sebagai kucing bermuka dua yang paling lama bertahan hidup, yang tergabung ke sebuah kelompok yang disebut ‘Janus cats’, dinamai setelah dewa Romawi bermuka dua.

Kelangsungan hidup mereka sangat luar biasa, seperti kucing Janus yang jarang sekali bertahan hidup lama karena cacat bawaan, biasanya mereka hanya hidup beberapa hari.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)