SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kucing Hijau Misterius Dilaporkan Muncul di Bulgaria!

Sabtu, 06 Desember 2014 23:00 by syaifan | 4228 hits
Wah, Kucing Hijau Misterius Dilaporkan Muncul di Bulgaria!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Warga Kota Varna, Bulgaria belum lama ini dikejutkan dengan kehadiran seekor kucing berwarna hijau yang berkeliaran di tengah kota. Sejumlah warga menganggap, kucing tersebut adalah jenis spesies baru yang lahir karena sebelumnya pernah terkena radiasi bahan kimia atau sejenisnya.

Dilansir dari Mirror, hingga saat ini belum ada satu pun yang bisa menjelaskan asal-usul kucing berwarna hijau yang aneh tersebut. Beberapa orang mengira, kucing tersebut berwarna hijau karena ulang orang iseng yang melakukan tindakan vandalisme dengan mewarnainya dengan cat semprot.

Namun, anggapan itu terbantahkan dengan adanya asumsi lain di media setempat yang mengatakan bahwa warna hijau di kucing tersebut berasal dari kebiasaannya yang suka tidur di gudang kosong yang berisi cat warna hijau sintetis.


Image source : mirror.co.uk

Anggapan tersebut bisa dikatakan benar karena kucing berwarna hijau itu terus memperlihatkan warna hijaunya setiap hari dan terlihat seolah bertambah. Untuk mengatasi misteri kucing hijau ini, sejumlah grup diskusi di sosial media pun bahkan mencoba mencari siapa yang bertanggung jawab atas kucing ini.

Sementara itu, Lembaga Perlindungan Hewan di Bulgaria masih kesulitan untuk menemukan jawaban atas munculnya kucing hijau misterius di Kota yang dekat dengan laut hitam tersebut.

Hmm.. kira-kira kenapa kucing ini bisa berwarna hijau ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)