SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!

Rabu, 03 Desember 2014 16:08 by syaifan | 2002 hits
Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Guinness Book of Records hingga saat ini diketahui selalu mencatatkan rekor-rekor baru setiap tahunnya. Begitu juga dengan penggemar rekor-rekor yang dicatat tersebut, mereka selalu menginginkan informasi terbaru hingga mereka sendiri tidak sadara bahwa kini mereka menjadi rekor tersebut.

Hal tersebut dialami oleh pria bernama Martin Tovey yang kini berusia 57 tahun. Belum lama ini, Martin diketahui resmi mencatatkan namanya sebagai salah satu penerima Guinness Book of Records karena memiliki buku Guinness Book of Records terbanyak di dunia.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Martin kini memiliki setidaknya sebanyak 353 buku yang dirilis tahunan oleh Guinness Book of Records plus mainan, aksesori, novel, materi promosi dan merchandise Guinness Book of Records sebanyak 2,164 buah.

“Aku mulai menyukai buku rekor Guinness ini sejak masih sekolah. Saat itu aku mendapatkan hadiah buku tersebut dari perlombaan di sekolah, lalu kemudian ibuku mulai membelikannya secara rutin setiap tahun sebagai hadiah natal,” kata Martin yang bekerja sebagai konsultan keamanan komputer tersebut.

Baca juga: Unjuk Kebolehan di ‘My Little Television’, Seventeen Langsung Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Dari sekian banyak rekor yang pernah tercatat di Guinness Book of Records, ada satu rekor yang paling disenangi oleh Martin. Rekor tersebut ada di bidang olahraga yakni saat pelompat jauh Bob Beamon yang berhasil melompat dengan jarak 8 meter dan 90 cm pada Olimpiade Meksiko tahun 1968.

“Aku adalah penggemar berat olahraga atletik, dan lompatan yang dilakukan oleh Bob Beamon saat Olimpiade Meksiko saat itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah aku lihat seumur hidupku,” pungkas Martin.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Martin karena rekor koleksi bukunya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)