SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!

Rabu, 03 Desember 2014 16:08 by syaifan | 2089 hits
Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Guinness Book of Records hingga saat ini diketahui selalu mencatatkan rekor-rekor baru setiap tahunnya. Begitu juga dengan penggemar rekor-rekor yang dicatat tersebut, mereka selalu menginginkan informasi terbaru hingga mereka sendiri tidak sadara bahwa kini mereka menjadi rekor tersebut.

Hal tersebut dialami oleh pria bernama Martin Tovey yang kini berusia 57 tahun. Belum lama ini, Martin diketahui resmi mencatatkan namanya sebagai salah satu penerima Guinness Book of Records karena memiliki buku Guinness Book of Records terbanyak di dunia.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Martin kini memiliki setidaknya sebanyak 353 buku yang dirilis tahunan oleh Guinness Book of Records plus mainan, aksesori, novel, materi promosi dan merchandise Guinness Book of Records sebanyak 2,164 buah.

“Aku mulai menyukai buku rekor Guinness ini sejak masih sekolah. Saat itu aku mendapatkan hadiah buku tersebut dari perlombaan di sekolah, lalu kemudian ibuku mulai membelikannya secara rutin setiap tahun sebagai hadiah natal,” kata Martin yang bekerja sebagai konsultan keamanan komputer tersebut.

Baca juga: 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' Kembali Pecahkan Rekor MURI!

Dari sekian banyak rekor yang pernah tercatat di Guinness Book of Records, ada satu rekor yang paling disenangi oleh Martin. Rekor tersebut ada di bidang olahraga yakni saat pelompat jauh Bob Beamon yang berhasil melompat dengan jarak 8 meter dan 90 cm pada Olimpiade Meksiko tahun 1968.

“Aku adalah penggemar berat olahraga atletik, dan lompatan yang dilakukan oleh Bob Beamon saat Olimpiade Meksiko saat itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah aku lihat seumur hidupku,” pungkas Martin.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Martin karena rekor koleksi bukunya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)