home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Warnai Bulu Ketiak Kini Jadi Tren di Kalangan Wanita!

Rabu, 03 Desember 2014 11:56 by citra09 | 13348 hits
Wah, Warnai Bulu Ketiak Kini Jadi Tren di Kalangan Wanita!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Mewarnai rambut merupakan hal biasa yang sering dilakukan, baik dari kalangan pria maupun wanita. Namun pernahkah kamu mencoba untuk mewarnai rambut ketiakmu sendiri? Yap, hal tersebut ternyata kini tengah menjadi tren!

Yap, mewarnai wambut seperti pelangi memang tengah menjadi tren akhir-akhir ini. Namun siapa sangka bahwa mewarnai bulu-bulu di ketiak kini juga tengah menjadi tren terutama bagi para wanita di Amerika Serikat.

Dilansir Daily Mail, tren ini awalnya diciptakan oleh wanita bernama Roxie Hunt, yaitu seorang penata rambut di salah satu salon populer di Seattle, Washington. Ia mengajak para wanita dengan percaya diri dan tak malu untuk memamerkan bulu ketiaknya yang telah diwarnai tanpa harus mencukurnya.


Image source: Dailymail.co.uk

 “Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak dari kita yang lebih memilih untuk mencukurnya,” tulis Roxie dalam blognya. Ia pun kemudian meminta seorang temannya untuk membantu mewarnai bulu ketiaknya menjadi warna biru agar cocok dengan warna rambutnya.


Image source:Dailymail.co.uk

Baca juga: Punya Masalah dengan Ketiak Basah? Cari Tau Solusinya!

Roxie mulai mewarnai bulu ketiaknya dengan mencampurkan pewarna dan pemutih untuk menghilangkan noda hitam akibat pemakaian deodoran. Ia pun kemudian mengolesi pewarna rambut dan memastikan bahwa seluruh bulu ketiaknya tertutup warna.


Image source: Instagram

Image source: Daiymail.co.uk

Setelah memposting gambar melalui akun sosial medianya, tren ini pun kemudian diikuti oleh para wanita lainnya dan mereka mulai ikut mengunggah fotonya di Instagram dengan hashtag #dyepits. Sementara di YouTube, banyak juga pengguna yang mengunggah video mewarnai bulu ketiaknya, termasuk langkah-langkahnya. Wah, ada yang tertarik mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)