SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype

Rabu, 03 Desember 2014 15:11 by zia92 | 1855 hits
Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Togbe Ngoryifia Kosi Bansah alias Raja Bansah di Hohoe ini benar-benar seorang Raja yang tidak percaya dengan pemerintahan yang menggunakan metode kuno. Dia lebih memilih tinggal di Jermah dan memerintak rakyatnya melalui Skype!

Dilansir odditycentral.com, Raja berusia 66 tahun itu pindah ke Jerman beberapa tahun yang lalu sebagai mahasiswa exchange, dan karena menyukai negara tersebut, dia memilih untuk tinggal.

Menariknya, Raja Bansah dinobatkan sebagai penerus mahkota pada tahun 1987 ketika sang kakek meninggal. Dia terpilih dan melangkahi ayah dan kakaknya karena alasan yang sangat sederhana yaitu karena mereka berdua kidal atau lebih sering melakukan suatu pekerjaan dengan tangan kiri. Menurut kepercayaan di Hohoe, sifat dari orang kidal dianggap kotor dan menunjukkan ketidakjujuran.

Upacara penobatan dilakukan pada tahun 1992, namun Raja Bansah memutuskan untuk menjadi seorang raja tidak perlu kembali ke Afrika. Dia masih tinggal di Ludwigshafen dekat Frankfurt, Jerman dengan istrinya Gabriele, di mana ia menjalankan bisnis perbaikan mobil.

Baca juga: Pemakaman Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Dilakukan Secara Sederhana

Sementara untuk mengatur rakyatnya sebanyak 200.000 orang di Hohoe di tenggara Ghana melalui Skype dan panggilan telepon. Namun dia tetap memastikan untuk mengunjungi kerajaannya setidaknya enam kali dalam setahun.

Meskipun dia menetap di Jerman, dia tidak melalaikan tugasnya sebagai raja. Dia telah berkampanye secara luas atas nama negaranya dan membantu mengamankan bantuan medis. Dia juga mengirimkan peralaan pemurnian air ke rumah (Afrika) secara teratur.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)