SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype

Rabu, 03 Desember 2014 15:11 by zia92 | 1875 hits
Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Togbe Ngoryifia Kosi Bansah alias Raja Bansah di Hohoe ini benar-benar seorang Raja yang tidak percaya dengan pemerintahan yang menggunakan metode kuno. Dia lebih memilih tinggal di Jermah dan memerintak rakyatnya melalui Skype!

Dilansir odditycentral.com, Raja berusia 66 tahun itu pindah ke Jerman beberapa tahun yang lalu sebagai mahasiswa exchange, dan karena menyukai negara tersebut, dia memilih untuk tinggal.

Menariknya, Raja Bansah dinobatkan sebagai penerus mahkota pada tahun 1987 ketika sang kakek meninggal. Dia terpilih dan melangkahi ayah dan kakaknya karena alasan yang sangat sederhana yaitu karena mereka berdua kidal atau lebih sering melakukan suatu pekerjaan dengan tangan kiri. Menurut kepercayaan di Hohoe, sifat dari orang kidal dianggap kotor dan menunjukkan ketidakjujuran.

Upacara penobatan dilakukan pada tahun 1992, namun Raja Bansah memutuskan untuk menjadi seorang raja tidak perlu kembali ke Afrika. Dia masih tinggal di Ludwigshafen dekat Frankfurt, Jerman dengan istrinya Gabriele, di mana ia menjalankan bisnis perbaikan mobil.

Baca juga: Pemakaman Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Dilakukan Secara Sederhana

Sementara untuk mengatur rakyatnya sebanyak 200.000 orang di Hohoe di tenggara Ghana melalui Skype dan panggilan telepon. Namun dia tetap memastikan untuk mengunjungi kerajaannya setidaknya enam kali dalam setahun.

Meskipun dia menetap di Jerman, dia tidak melalaikan tugasnya sebagai raja. Dia telah berkampanye secara luas atas nama negaranya dan membantu mengamankan bantuan medis. Dia juga mengirimkan peralaan pemurnian air ke rumah (Afrika) secara teratur.

(zia)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)