home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Game Online, Ayah di Korea Ini Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas Kelaparan!

Rabu, 03 Desember 2014 09:00 by syaifan | 5361 hits
Kecanduan Game Online, Ayah di Korea Ini Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas Kelaparan!
image source : ffxigil4sa

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan diketahui adalah negara yang warganya banyak menggemari game online sehingga tak heran jika banyak warga Korea Selatan yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di warung internet (warnet) hanya untuk bermain game.

Namun pada pertengahan tahun 2014 lalu, candu game online ini membawa petaka dengan tewasnya seorang bayi yang baru berusia 2 tahun. Hal itu bermula karena sang Ayah yang seorang pecandu game online meninggalkan putranya begitu saja di apartemen selama berminggu-minggu.

Chung yang baru berusia 22 tahun itu kini ditangkap oleh pihak kepolisian setelah ia membuat anaknya tewas karena kelaparan di apartemennya sendiri. Terakhir, Chung diketahui pergi selama seminggu tanpa menengok dan memberikan putranya tersebut makanan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Sebelumnya, Chung sempat pulang ke apartemennya tiga hari sekali untuk memberikan putranya makanan. Namun, ia pun kemudian menemukan putranya tewas tujuh hari setelahnya. Bukannya melakukan pemakaman, Chung diketahui bahkan membuang jenazah putranya tersebut dengan memasukkannya ke dalam tas di sebuah taman.

Rekaman kamera pengawas menunjukan tindakan jahat Chung saat ia membawa jenazah putranya tersebut di dalam tas. Chung ditangkap karena sebelumnya ia sempat melaporkan kehilangan putranya secara mencurigakan, padahal ia baru saja membuang jenazahnya di sebuah taman.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (WNA/Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)