SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Game Online, Ayah di Korea Ini Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas Kelaparan!

Rabu, 03 Desember 2014 09:00 by syaifan | 5217 hits
Kecanduan Game Online, Ayah di Korea Ini Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas Kelaparan!
image source : ffxigil4sa

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan diketahui adalah negara yang warganya banyak menggemari game online sehingga tak heran jika banyak warga Korea Selatan yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di warung internet (warnet) hanya untuk bermain game.

Namun pada pertengahan tahun 2014 lalu, candu game online ini membawa petaka dengan tewasnya seorang bayi yang baru berusia 2 tahun. Hal itu bermula karena sang Ayah yang seorang pecandu game online meninggalkan putranya begitu saja di apartemen selama berminggu-minggu.

Chung yang baru berusia 22 tahun itu kini ditangkap oleh pihak kepolisian setelah ia membuat anaknya tewas karena kelaparan di apartemennya sendiri. Terakhir, Chung diketahui pergi selama seminggu tanpa menengok dan memberikan putranya tersebut makanan.

Baca juga: Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

Sebelumnya, Chung sempat pulang ke apartemennya tiga hari sekali untuk memberikan putranya makanan. Namun, ia pun kemudian menemukan putranya tewas tujuh hari setelahnya. Bukannya melakukan pemakaman, Chung diketahui bahkan membuang jenazah putranya tersebut dengan memasukkannya ke dalam tas di sebuah taman.

Rekaman kamera pengawas menunjukan tindakan jahat Chung saat ia membawa jenazah putranya tersebut di dalam tas. Chung ditangkap karena sebelumnya ia sempat melaporkan kehilangan putranya secara mencurigakan, padahal ia baru saja membuang jenazahnya di sebuah taman.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (WNA/Syf)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)