SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ibu Tebarkan Abu Jasad Putranya Sampai ke Luar Angkasa?

Selasa, 02 Desember 2014 09:00 by adel_deladele | 2666 hits
Seorang Ibu Tebarkan Abu Jasad Putranya Sampai ke Luar Angkasa?
bbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang benar apa yang dikatakan bahwa kasih ibu sepanjang masa. Inilah yang dilakukan seorang ibu demi putra tercintanya. Pasalnya, ia meminta khalayak di berbagai penjuru dunia melalui media sosial untuk menabur abu jasad putranya.

Dilansir melalui BBC News kisah tersebut bermula ketika Hallie Twomey memutuskan untuk membuat sebuah laman facebook yang didedikasikan untuk putranya, CJ Twomey. CJ diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri yang dilakukannya pada tanggal 14 April 2010, ketika ia berusia 20 tahun.

Menurut Hallie, ibunya, CJ, ialah anak yang sangat gemar berpetualang. Tak lama kemudian, sang ibu berpikir untuk menebar abu jasad putranya untuk memberi kesempatan yang tak kunjung ia miliki, yaitu berkeliling dunia.


Image source: bbc.com

“Saya baru terpikir bahwa abu jasadnya hanya berada di tempat penyimpanan untuk selamanya. Dia tidak akan melihat dunia. Saya ingin memberikan CJ kesempatan yang tidak pernah dia miliki,” kata Hallie, warga Negara Bagian Maine, Amerika Serikat.

Baca juga: Alasan Hingga Cara Sembunyikan Kehamilan Ibu yang Bekukan Bayi di Freezer

Melalui laman facebook tersebut, pada November 2013, Hallie meminta bantuan kepada khalayak seantero dunia untuk menaburkan abu CJ di negara mereka. Para penabur abu jasad CJ diminta untuk mengirim foto disertai beberapa kalimat mengenai lokasi pilihan mereka.

Kini, laman tersebut yang bertajuk 'Scattering CJ' telah dipenuhi foto-foto dari berbagai lokasi unik di dunia, mulai dari Kamboja, India, Rusia. Bahkan, ada yang menaburkan abu jasad tersebut menggunakan sebuah roket dari padang pasir New Mexico di AS ke luar angkasa. Wow! Menurutmu gimana Dreamers?

(Adl)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)