SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kakek Ini Ciptakan Pil yang Bisa Hasilkan Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar!

Jumat, 28 November 2014 08:00 by syaifan | 2445 hits
Wow, Kakek Ini Ciptakan Pil yang Bisa Hasilkan Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki musim liburan natal dan tahun baru, sejumlah orang biasanya mulai mengadakan jamuan makan malam untuk keluarga dan kolega terdekat mereka. Namun, ada satu hal yang biasanya cukup mengganggu saat makan malam usai, yakni bau kentut yang sangat tidak sedap.

Terlalu sering mengalami hal kurang menyenangkan seperti itu, seorang pria berusia 65 tahun asal Prancis bernama Christian Poincheval justru menciptakan sebuah penemuan baru yang dapat mengatasi hal tersebut.

Disebut sebagai ‘Pil Kentut’, pil ini bukan sembarang pil. Poincheval sengaja membuat pil tersebut dan membuat orang yang mengkonsumsinya akan menghasilkan bau kentut yang cukup sedap. Setelah sukses dengan aroma mawarnya, kali ini ia menciptakan pil kentut yang dapat menghasilkan aroma cokelat.

“Ketika kita makan malam di meja makan bersama teman-teman, salah satu hal yang cukup sering kita hindari adalah bau kentut yang sangat menyebalkan. Aku pikir harus ada cara untuk mengatasi hal ini,” kata Poincheval kepada harian Oust France.

Untuk itu, ia pun menciptakan pil tadi dan mulai dijual di website pribadinya. Hasilnya ternyata cukup memuaskan, pil tersebut laku keras di waktu-waktu seperti perayaan Thanksgiving, Natal dan Tahun Baru.

Selain dapat memberikan modifikasi aroma pada kentut yang dikeluarkan, pil ciptaan Poincheval ini juga dapat mengurangi jumlah gas yang terdapat di dalam perut sehingga konsumen bisa mengontrol kadar gasnya saat makan malam.

Dan lagi, pengguna juga tidak perlu khawatir merasakan efek samping dari pemakaian pil tersebut karena dibuat dari bahan-bahan herbal seperti ekstrak sayuran, rumput laut, blueberry dan propolis.

“Pilku ini sangat laku dan diminati banyak orang. Sebagian orang membeli karena ia memang memiliki masalah pencernaan pada perutnya, dan yang lainnya membeli dan memberikan kepada temannya karena iseng saja,” pungkas Poincheval.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Mirror/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)