SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Bayi 5 Bulan Ini Bersahabat dengan Seekor Kukang!

Kamis, 27 November 2014 19:59 by citra09 | 5576 hits
Gemasnya Bayi 5 Bulan Ini Bersahabat dengan Seekor Kukang!
Image source: Caters News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah unik dan menggemaskan terjadi antara bayi berusia 5 bulan dan seekor binatang mamalia, kungkang. Pasalnya, keduanya diketahui menjalin persahabatan layaknya persahabatan sesama manusia.

Bayi perempuan berusia 5 bulan bernama Alia pertama kali bertemu dengan kukang, yang bernama Daisy saat usianya baru dua hari. Dan sejak saat itu, keduanya pun selalu bersama dan tak pernah terpisahkan, seperti dilansir DailyMail.

Daisy terasa seperti sebuah boneka hidup bagi Alia dan keduanya juga sering bermain dan bahkan tidur bersama. Orang tua Alia, Julia (29) dan Jason (35) asal Virginia, membawa Alia pulang ke rumah setelah lahir di hari yang sama dengan kedatangan Daisy yang berusia 4 bulan.


Image source: Caters News Agency

Julia merupakan seorang penulis buku cerita anak-anak bernama ‘Search for the Hidden Clover’, yang bercerita tentang betapa pentingnya mendidik anak mengenai pentingnya kepedulian terhadap lingkungan. Dan Daisy merupakan salah satu karakter dalam bukunya tersebut.


Image source: Caters News Agency

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

Ia pun memutuskan untuk mencari seekor kukang untuk memperluas wawasan tentang pendidikan lingkungan yang ia jalani, sebelum akhirnya ia hamil Alia. “Aku percaya bahwa Tuhan telah merencanakannya. Sangat hebar jika mereka bisa tumbuh bersama,” tutur Julia.


Image source: Caters News Agency

 

“Ketika Alia dan Daisy duduk bersebelahan, Daisy mencium Alia dan Alia menyentuh bulu lembut Daisy. Mereka sangat manis saat bersama-sama. Mereka bahkan mengenakan jepit rambut dengan warna yang sama di kepalanya,” lanjutnya lagi.

Daisy kini meneman keluarga Alia setiap kunjungan seminar ke sekolah-sekolah. Dan sejak saat itulah, persahabatan Alia dan Daisy terasa semakin dekat. Wah, gemasnya!^^

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)