SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berniat Mencari Jamur, Pasangan Ini Justru Temukan Ladang Ganja!

Kamis, 27 November 2014 09:00 by zia92 | 9099 hits
Berniat Mencari Jamur, Pasangan Ini Justru Temukan Ladang Ganja!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepasang kekasih yang hanya berniat berjalan-jalan di sebuah hutan dan mencari jamur, justru menemukan sesuatu yang diluar dugaan. Bukannya menemukan jamur, di hutan Epping yang merupakan bekas hutan kerajaan ini, mereka justru menemukan tanaman ganja yang secara profesional tumbuh dibududayakan, seperti yang dilansir Metro.co.uk.

Oscar Lerin dan pasangannya mengaku terkejut dan merasa hal itu sesuatu yang konyol, “Itu sangat lucu,” katanya. “Kita tidak mempercayainya. Dan kita seperti “Oh ya? Ini sungguhan?””

Mereka mengaku hanya berjalan-jalan biasa sembari melihat pemandangan lalu melihat tanaman yang seperti marijuana. Baunya sangat kuat sehingga mereka mengetahui bahwa itu adalah ganja dan bukan tamanam yang lain.

Baca juga: Trainee Wanita yang Bersama T.O.P Ungkap Fakta Lain dari Kasus Penyalahgunaan Ganja Mereka

Sebelum meninggalkan ladang tersebut, pasangan ini menyempat diri untuk mengambil beberapa foto dan membuat sebuah penemuan pada Sabtu (22/11) di daerah hutan dekat sebuah sekolah di Bunces Lane, Woodford Green, Essex.

Taman ini dikelola oleh korporasi City of London dan terletak diperbatasan antara Essex dan Greater London. Seorang juru bicara yang mengelola ini mengatakan bahwa mereka tidak bisa memberikan komentar. “Ini urusan polisi,” katanya.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)