SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Beli Pulau dan Bangun Kerajaannya Sendiri!

Rabu, 26 November 2014 17:37 by citra09 | 3572 hits
Pria Ini Beli Pulau dan Bangun Kerajaannya Sendiri!
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Portugis membuat sebuah gebrakan dengan mencari pulau dan kemudian membangun kerajaannya sendiri. Adalah Renato Barros, seorang warga Portugis yang membangun sebuah kerajaan sendiri setelah membeli pulau kecil Maderia, Portugal.

Dilansir The Guardian, Renato memberi nama kerajaan tersebut sebagai Principality of the Pontinha, dan menunjuk dirinya sebagai seorang pangeran bernaa Prince Renato II. ‘Kerajaan’ Pontinha memiliki sebuah rumah dengan satu kamar, dan hanya memiliki empat penduduk, yaitu istri Renato, serta anak perempuan dan laki-lakinya.


Image source: Renato Barros/Facebook

Tak hanya itu, Renato bahkan berperan sebagai polisi, tukang kebun, dan profesi lainnya untuk menjaga kerajaannya tersebut. Ia juga berniat untuk menciptakan sebuah lagu kebangsaan dengan menuturkan, “Jika aku memutuskan untuk memiliki lagu Nasional, aku akan memilih dan menciptakannya. Sama juga dengan bendera kebangsaanku.”


Image source: Renato Barros/Facebook

Pria berusia 56 tahun ini mendapat kesempatan untuk membeli pulau tersebut pada 14 tahun lalu, ketika pulau tersebut dimiliki oleh keluarga asal Inggris yang ingin menjual dengan harga $ 31,000 atau sekitar Rp 377 juta.

Baca juga: Penampilan Putri Kerajaan yang Berani 'Ambil Resiko' Tampil Beda

Ia kemudian mencoba untuk menemukan rekan bisnis, namun tak ada yang menginginkannya dan berpikir bahwa Renato cukup ‘gila’ mau menghabiskan banyak uang hanya untuk sebuah pulau yang berisi batu besar, dengan goa, dan bahkan tak ada listrik dan air.

Meski belum memiliki hak resmi mengenai kepemilikan pulau tersebut, namun ia yakin permintaannya akan dikabulkan. Ia mengklaim bahwa kedekatannya dengan pihak pemerintahan akan memudahkannya memiliki pulau tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)