SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Beli Pulau dan Bangun Kerajaannya Sendiri!

Rabu, 26 November 2014 17:37 by citra09 | 3538 hits
Pria Ini Beli Pulau dan Bangun Kerajaannya Sendiri!
Image source: The Guardia

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Portugis membuat sebuah gebrakan dengan mencari pulau dan kemudian membangun kerajaannya sendiri. Adalah Renato Barros, seorang warga Portugis yang membangun sebuah kerajaan sendiri setelah membeli pulau kecil Maderia, Portugal.

Dilansir The Guardian, Renato memberi nama kerajaan tersebut sebagai Principality of the Pontinha, dan menunjuk dirinya sebagai seorang pangeran bernaa Prince Renato II. ‘Kerajaan’ Pontinha memiliki sebuah rumah dengan satu kamar, dan hanya memiliki empat penduduk, yaitu istri Renato, serta anak perempuan dan laki-lakinya.


Image source: Renato Barros/Facebook

Tak hanya itu, Renato bahkan berperan sebagai polisi, tukang kebun, dan profesi lainnya untuk menjaga kerajaannya tersebut. Ia juga berniat untuk menciptakan sebuah lagu kebangsaan dengan menuturkan, “Jika aku memutuskan untuk memiliki lagu Nasional, aku akan memilih dan menciptakannya. Sama juga dengan bendera kebangsaanku.”


Image source: Renato Barros/Facebook

Pria berusia 56 tahun ini mendapat kesempatan untuk membeli pulau tersebut pada 14 tahun lalu, ketika pulau tersebut dimiliki oleh keluarga asal Inggris yang ingin menjual dengan harga $ 31,000 atau sekitar Rp 377 juta.

Baca juga: Penampilan Putri Kerajaan yang Berani 'Ambil Resiko' Tampil Beda

Ia kemudian mencoba untuk menemukan rekan bisnis, namun tak ada yang menginginkannya dan berpikir bahwa Renato cukup ‘gila’ mau menghabiskan banyak uang hanya untuk sebuah pulau yang berisi batu besar, dengan goa, dan bahkan tak ada listrik dan air.

Meski belum memiliki hak resmi mengenai kepemilikan pulau tersebut, namun ia yakin permintaannya akan dikabulkan. Ia mengklaim bahwa kedekatannya dengan pihak pemerintahan akan memudahkannya memiliki pulau tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)