SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Makanan Gratis Seumur Hidup, Wanita Ini Buat Tato Logo Restoran Favoritnya!

Selasa, 25 November 2014 17:04 by syaifan | 6934 hits
Demi Makanan Gratis Seumur Hidup, Wanita Ini Buat Tato Logo Restoran Favoritnya!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Glasgow, Skotlandia bernama Beth Faulds diketahui memang sangat menyayangi Ayahnya, Norman Ferguson. Bahkan saking sayangnya, Beth yang kini berusia 33 tahun itu rela melakukan sesuatu yang sangat jarang dilakukan oleh banyak orang lainnya.

Dilaporkan oleh Mirror, Beth yang bekerja sebagai seorang agen pemasaran itu diketahui membuat sebuah tato di badannya. Bukan tato biasa, tato tersebut adalah logo dari sebuah rumah makan khas India bernama ‘Shish Mahal’ yang terletak di kota tempat ia tinggal.

Tato tersebut rupanya dijadikan senjata oleh Beth kepada pemilik restoran agar ia bisa mendapatkan seporsi Kari gratis untuk sang Ayah. Belakangan diketahui, Ayahnya adalah seorang penggemar berat Kari dan sudah makan di restoran tersebut sejak 50 tahun yang lalu.


Image source : mirror.co.uk

Sebelumnya, Shish Mahal sendiri diketahui memang membuat pengumuman di laman Facebook mereka bagi siapa pun yang membuat tato logo restoran tersebut maka berhak mendapatkan Kari seumur hidup. Mengetahui hal ini, Beth pun langsung teringat sang Ayah dan ia memutuskan untuk membuat tato tersebut.

Baca juga: Gak Cuma Kesehatan dan Asmara, Cek Kebiasaan Makan Seseorang Lewat Zodiak (Part 1)

“Ini bukan pertama kalinya aku membuat tato. Tapi yang ini cukup spesial, karena ini adalah hadiah yang aku berikan untuk Ayahku. Ia sangat suka sekali makan Kari di Shish Mahal, dan mereka mewujudkan impian Ayahku,” katanya.

Sementara itu, sang Ayah merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh putrinya yang kini sudah memberinya tiga cucu itu. Norman mengaku ia sudah makan di sana sejak masih menjadi mahasiswa pada tahun 1967.

“Aku makan di sini sejak aku masih jadi mahasiswa biologi yang miskin. Aku tahu betul bagaimana setiap karyawan di sini tumbuh besar, mereka sangat konsisten dalam melayani pelanggannya. Luar biasa sekali aku bisa makan Kari gratis seumur hidupku di sini,” katanya.

Waah.. mungkin Dreamers ada yang mau coba buat tato restoran kesukaannya? Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)