SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Suster Ini Selfie Bersama Pasien yang Telah Tewas Dibunuh?

Rabu, 26 November 2014 07:00 by citra09 | 36424 hits
Duh, Suster Ini Selfie Bersama Pasien yang Telah Tewas Dibunuh?
Image source: Dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto-foto selfie memperlihatkan seorang suster, yang diduga telah membunuh pasiennya, berpose dengan ekspresi bahagia di samping seorang wanita yang diduga menjadi salah satu korbannya.

Suster tersebut diketahui bernama Daniela Poggiali, suster asal Lugo, Italia. Ia telah ditangkap bulan lalu karena dilaporkan telah membunuh 38 pasien. Sebuah autopsi yang dilakukan pada salah satu korban wanita berusia 78 tahun, terungkap bahwa terdapat level abnormal dari potassium dan khlorida di dalam tubuhnya.

 Jaksa menduga bahwa Poggiali membunuh untuk sebuah kesenangan, dengan memberikan jumlah potassium yang mematikan yang hilang setelah 48 jam, sehingga racun tersebut sulit untuk dideteksi. Ini adalah senyawa yang digunakan dalam eksekusi suntik mati di Amerika.


Image source: Ansa/DailyMail

Dalam foto-foto yang beredar, suster berusia 42 tahun ini terlihat menyeringai di samping seorang pasien yang diduga telah dibunuhnya. Ia juga terlihat mengacungkan kedua jempolnya di samping pasien lainnya.

Dilansir Daily Mail, foto tersebut kabarnya diambil oleh rekan Poggiali, yang kini kabarnya juga telah dipecat. Namun saat ditanya polisi, Poggiali mengaku tak membunuh pasien dan menegaskan bahwa pasien tersebut masih hidup saat ia mengambil gambar tersebut. Duh, ada-ada saja ya.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)