SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Boneka Elsa 'Frozen' Buat Keributan di Supermarket!

Senin, 24 November 2014 18:32 by syaifan | 3922 hits
Duh, Boneka Elsa 'Frozen' Buat Keributan di Supermarket!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi ‘Frozen’ sepertinya akan masih ditonton di liburan musim dingin mendatang kendati film tersebut sudah dirilis sejak setahun yang lalu. Tak hanya filmnya, berbagai macam aksesoris dan pernak-pernik yang berhubungan dengan film tersebut juga diburu banyak penggemarnya.

Saking terkenalnya, baru-baru ini boneka karakter Elsa dalam film tersebut diketahui menjadi biang keributan di sebuah toko swalayan. Uniknya lagi, yang bertengkar bukanlah anak-anak, melainkan orang dewasa.

Dilaporkan oleh Mirror, keributan tersebut terjadi pada Jum’at (21/11) silam di sebuah supermarket Smyths di kawasan Swords, Dublin, Irlandia. Boneka putri Elsa tersebut diketahui diperebutkan oleh dua orang tua yang ingin membelikan anaknya sebagai hadiah natal.

Karena stoknya yang memang sedikit, dua orang tua tersebut pun bertengkar hingga akhirnya seorang warga terpaksa memanggil polisi ke supermarket tadi untuk mengakhiri pertengkaran. Dari rekaman kamera pengawas, keduanya memang terlihat sedang cekcok karena berebut boneka tersebut.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Beruntung, tidak ada satu dari dua orang tua yang bertengkar tadi yang ditahan oleh polisi. Mereka hanya dilerai dan diberikan pengertian. Hingga saat ini, tidak diketahui siapa yang berhak mendapatkan boneka tersebut.

Permintaan boneka Elsa dalam edisi khusus yang juga dihiasi dengan aksesoris seperti salju belakangan ini memang cukup tinggi. Hal ini tentu saja karena liburan natal dan musim dingin yang akan segera tiba.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)