home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kota-kota Terpopuler di Dunia Berdasarkan ‘Likes’ Terbanyak di Facebook

Selasa, 25 November 2014 08:00 by citra09 | 3650 hits
Ini Dia Kota-kota Terpopuler di Dunia Berdasarkan ‘Likes’ Terbanyak di Facebook
Image source: Alamy

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sebagai sosial media tempat berkenalan dan berbincang dengan teman, namun Facebook juga bisa menjadi sebuah indikator kepopuleran sebuah lokasi, yang dilihat berdasarkan jumlah pengguna yang meng-klik ‘Likes’ dalam halaman resminya.

Hal tersebut juga berlaku bagi kota-kota di seluruh dunia. Seperti yang diketahui, Facebook telah membuat halaman resmi untuk masing-masing kota di dunia yang terhubung ke halaman Wikipedia. Halaman tersebut berisi informasi mengenai kota tersebut dan rekomendasi tempat berlibur di masing-masing kota.

Lalu kota manakah yang berhasil mendapat ‘likes’ terbanyak? Baru-baru ini, sebuah perusahaan travel bernama Fastbooking.com menempatkan New York dalam posisi pertama, dengan jumlah likes sebesar 15, 363, 714.


Image source: Fastbooking.com/DailyMail
 

Sementara itu, Paris berada di posisi kedua dengan 9,144,939 likes, disusul London di posisi ketiga dengan 8,546, 175 likes. Yap, posisi 10 besar kebanyakan ditempati oleh empat kota di Amerika Utara, dua kota di Amerika Selatan, dan empat kota di Eropa.

Baca juga: Apes, Halaman Rumah Orang Ini Kejatuhan Mayat Dari Pesawat Terbang Yang Melintas

Seoul, Korea Selatan berada di posisi teratas sebagai kota terpopuler di Asia yang berada di posisi 11, sementara selanjutnya diisi oleh Jakarta, Indonesia di posisi 12 dengan lebih dari 2 juta likes. Dan menariknya lagi, kota lainnya di Indonesia, yaitu Bandung juga masuk dalam daftar tersebut dan berada di posisi 21.

London satu-satunya kota di Inggris yang berhasil masih ke posisi 50, sementara Amerika memiliki 8 kota yang berhasil masuk di dalam daftar tersebut, termasuk Miami, Chicago, San Fransisco, dan Houston di Texas.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)